Breaking News

5 Cara Kerja Uang Bisa Kaya Raya

Salam hebat luar biasa edisi kali ini saya akan membahas tentang 5 cara kerja uang bisa kaya raya. Ya Jadi kalau anda mengerti bahwa sebetulnya membuat anda kaya raya itu bukan uang tapi anda tahu cara kerjanya maka anda bisa kaya raya. tips saya kali ini adalah paham Ini masalah uang maka anda akan jadi kaya raya.

1. Uang jangan dikejar

mengejar uang

Uang memang dibutuhkan semua orang tapi jangan seperti anda mengejar kupu-kupu, seperti mengejar ayam, seperti mengejar lebah. Tetapi anda harus membuat umpan tujuannya agar uang yang mengejar kita bukan kita yang mengejar uang. Tujuan apa  cari uang itulah pemahaman yang paling dangkal tentang bagaimana cara mencari uang. 

Ketika anda mau kaya raya anda bukan mencari uang tapi Bagaimana anda bisa dikejar uang. sebelumnya Kalau anda memberikan umpan pada ikan maka ikan akan datang, kalau anda mau menangkap lebah anda jangan menangkap lebahnya tetapi berikan bunga untuk dia, di situ bisa menghasilkan peternak madu. bahkan anda harus tahu bagaimana caranya bisa dikejar uang. 

Baca juga : Teknik dasar memulai bisnis

2. Pribadi yang bernilai

Pribadi pekerja keras

Anda ini termasuk pribadi yang bernilai tidak? Kalau anda memang mempunyai pribadi yang bernilai uang akan datang dengan sendirinya kepada anda, bukan anda yang mencari uang. Misalnya anda kerja diperusahaan. Anda nggak usah minta di naikan gaji tapi anda akan diberikan jabatan dan digaji berlipat . 

Contohnya anda bisa membangun akun sosmed yang bener, atau Instagram yang benar, channel YouTube yang benar. maksud disini bisa jadi orang-orang mengajak anda bekerja sama dan bisa menghasilkan uang.

3. Nilai mata uang

pengaruh nilai mata uang

Nilai mata uang itu akan menyusut penyebabnya karena infansi. Contoh misalkan anda dulu mempunyai uang 10 juta anda bisa beli bermacam -macam. Kalau sekarang uang 10 juta bisa dapat apa untuk beli rumah aja tidak cukup. Lebih baik anda menabung emas atau asset properti karena semakin tahun pasti semakin mahal.

4. Investasi 

memilih investasi uang

Jangan investasi bidang yang tidak anda kuasai. Seringkali banyak orang tiba-tiba investasi pada bidang yang mereka tidak kuasai alhasil bangkrut. Contoh Anda investasikan ke bidang-bidang yang tidak anda kuasai ada orang bilang ternak lele menggiurkan anda investasikan uang 50 juta alhasil ancur ikannya mati semua. 

5. Mencatat pengeluaran

mencatat keuangan

Banyak orang-orang mengelola uang antara uang modal dan keuntungan dicampur adukkan. Makanya jinis orang-orang yang berbisnis UMKM seperti ini tidak akan berkembang. Anda harus tahu berapa uang modal anda pertama dan keuntungan bahkan untuk menggaji karyawan harus anda catat. 

Baca juga : Cara meraih kesuksesan

Misalnya anda buka toko kelontong dengan modal 4 juta dari modal ini dan anda tidak bisa memilah-milah dan akhirnya kepake semua maka usaha anda tidak bisa berkembang bahkan tutup.

demikian tentang 5 cara kerja uang, semoga ini memberikan gambaran dan wawasan mudah-mudahan apa yang anda kerjakan selama ini bisa bermanfaat dan anda bisa lebih maju lagi, lebih sukses lagi.


Sumber : Sukses before
Editor penulis : Dwi


 


Type and hit Enter to search

Close