Breaking News

Bisnis Teknologi Terbaru

Di zama modern saat ini ada tidak lagi kerja datang ke kantor maupun bertani. Karena sekarang ada bisnis teknologi terbaru dan canggih terlah berkembang sangat cepat. Apalagi saat ini sedang dilanda wabah virus corona, banyak orang yang menjalankan pekerjaannya hanya di rumah saja. Dan anda bisa manfaatkan berbisnis secara online.

1. Bisnis afiliasi 

bisnis afiliasi

Bisnis afiliasi adalah bisnis dimana anda berkerja sama dengan perusahaan dibidang apa saja. Dan anda mempunyai wadah untuk mempromosikan perusahaan tersebut. Misalnya anda mempromosikan melalui media sosial maupun web anda sendiri. Dimana web atau sosial media anda mempunyai pengunjung yang sangat banyak per harinya.

Misalnya anda bekerja sama dengan shope atau lazada anda bisa daftarkan diri anda. Jika disetujui anda nanti diberikan link untuk diposting ke situs anda. Yang mana jika anda pengunjung yang mengklik dan membeli. Anda akan diberikan pembagian dari hasil penjualan yang anda postingkan.

2. Pengembang software

bisnis teknologi software

Bagi anda yang mempunyai kelebihan dalam bidang pemograman bisnis ini bisa anda manfaatkan. Dimana keahlian anda bisa dibayar dengan cukup mahal. Misalnya anda bisa membuat sebuah aplikasi game pada hp atau computer. Anda bisa tawarkan di perusahaan yang membutuhkannya atau anda bisa upload di play store. 

Dari aplikasi play store anda juga bisa mendapatkan uang melalui iklan yang tanyang jika aplikasi anda di setujui oleh google adsense. Intinya anda harus berani mencoba, bisa jadi bakat terpendam anda tersalurkan dan anda mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca juga : Ide bisnis menjanjikan tahun 2021

3. Bisnis menjual plugin dan template wordpress

bisnis menjual plugin

Wordpress adalah aplikasi website berbasis open source. Wordpress dan perangkat yang mendukungnya saat ini banyak di gemari bagi pebisnis online. Harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal, hanya berkisar 12 hingga 58 us dolar. Namun harga tersebut tidak seberapa bila dibandingkan dengan pengguna situs wordpress yang mencapai kurang lebih74.652.000 sekian yang tersebar di seluruh dunia. 

4. Bisnis blogger

bisnis penulis blog

Bagi anda yang hobi menulis, bisnis blog ini sangat cocok bagi anda. Untuk bisa mengisi perekonomian dengan tulisan-tulisan yang unik bermanfaat dan menarik. Tulisan yang ditulis pun beraneka ragam.Blog tersebut semakin hari semakin berkembang, Dimana anda bisa menampilkan iklan yang bekerjasama dengan pihak Google Adsense. 

Selain anda membuat karya tulis anda juga dituntut untuk mendapatkan banyak pengunjung. Untuk membuat blog anda banyak pengunjung pun ada caranya. Diantaranya adalah dengan membagikan situs ada di media sosial, kemudian bisa pula bekerjasama dengan website besar. Yaitu viva.co.id untuk memiringkan tulisan blog anda bila sesuai dengan kriteria maka blog anda akan dipromosikan oleh situs tersebut.

Dari bisnis bloger ini pun terbukti membayar apabila blog anda sudah tampil iklan dari google adsense. Karena Penghasilan yang anda dapat minimal 100 US dolar hingga 2000 Dolar tergantung dengan usaha dan strategi yang anda terapkan untuk membumingkan blog Anda.

5. Bisnis online ebook

bisnis online ebook

Bisnis ini bisa dibilang belum banyak tentang penulisan. Karena dulunya karya tulisan dijadikan buku sekarang diubah menjadi digital. Pada umumnya ketika para penulis Selesai mengerjakan sebuah buku mereka akan mencari penerbit untuk menerbitkan buku dalam bentuk buku pada umumnya.

Seiring perkembangan zaman semakin canggih, pencetakan bukupun sudah di akali dengan cara digital yaitu ebook. Tentunya dengan adanya inflasi terbaru ini para penulis maupun penerbit tak memerlukan biaya cetak ataupun publikasi ke setiap toko.

Buku berbentuk ebook ini pun sudah banyak diminati oleh semua orang. Sudah banyak juga terseber di aplikasi telegram disitu banyak grup yang menyebarkan karya nonfiksi dan fiksi berbentuk ebuk. Ada yang geratis dan juga berbayar tinggal anda suka pilih yang mana anda suka.

6. Bisnis penerjemah

peluang jasa transleter atau penerjemah

Bagi anda yang mempunyai keahlian lebih tentang bahasa asing. Bisnis penerjemah ini sangat cocok bagi anda. Biasanya mereka sangat memerlukan penerjemah baik itu untuk bertemu langsung atau sekedar menerjemahkan naskah asal dan dokumen lainnya yang bersifat penting. 

Kelebihan bahasa asing anda bisa ditawarkan di grup sosial media seperti facebook, instagram, web dan lain-lain. Disitu anda bisa membuat portofolio jejak pengalaman anda sebagai penerjemah bahasa asing. 

Baca juga : Cara memulai sebuah bisnis

7. Bisnis online pulsa

bisnis jual pulsa

Banyak orang sekarang memilih bisnis sampinga jual pulsa bahkan banyak juga yang sudah sukses dengan bisnis ini. Sudah banyak aplikasi dinama bisa mengisi pulsa untuk kebutuhan pokok sehari-hari. Pulsa saat ini menjadi kebutuhan pokok tidak hanya sembako saja yang jadi kebutuhan pokok.

Melalui kerjasama dengan bank pun sekarang anda bisa lebih leluasa bisa transfer uang, tagihan listrik, pulsa dan lain sebagainya. Atau anda juga bisa download di play store juga banyak seperti dana, tokopedia, bukalapak, dan lain-lain. Aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan isi pulsa juga.

8. Bisnis online jasa web development

bisnis online jasa web

Dizaman yang serba janggih ini banyak sekali bisnis-bisnis yang adan bisa pilih diantaranya jasa web. Jika anda mempunyai kelebihan membuat situs web anda bisa tawarkan jasa anda tersebut, atau jasa pengamanan web perusahaan juga bisa anda tawarkan.

Sekarang perusahan-perusahan besar sudah tidak asing lagi dengan teknologi-teknologi canggih yang bisa diakses banyak orang, kelebihan anda pun bisa anda tawarkan bahkan jika anda diterima kerjasama. Upah yang dibayarkan kepada anda pun cukup menjanjikan. 

Itulah 8 ide bisnis online yang bisa anda terapkan dengan modal sedikit bahkan tanpa modal sama sekali. Sudah banyak orang menjalankan bisnis online tersebut bahkan berhasil mendapatkan banyak uang dan membuat lapangan pekerjaan. Semoga informasi ini bisa menjadi ide anda untuk melakukan bisnis online tersebut.


Type and hit Enter to search

Close