Type Mobil Terbaru Keluaran Tahun 2020-2021

Tentunya bagi peminat mobil-mobil terbaru, tidak akan pernah berhenti untuk mencari informasi seputar type mobil terbaru keluaran tahun 2020-2021 atau tipe mobil tahun ini. Sedangkan kriteria mobil yang akan dibeli, pastinya mobil yang berteknologi tinggi serta memiliki desain eksterior dan interior elegan. 

Maka dari itu, perlu kiranya dijelaskan kendaraan apa saja, yang bakal rilis di tahun ini. List-nya dituangkan ke dalam poin-poin di bawah yang ditulis dengan jelas dan komunikatif. Silakan dibaca dan semoga ada type mobil yang memang sesuai dengan keinginan. Ini type-type yang dimaksud:

Baca juga : Mobil keluaran terbaru 2021

1. Toyota Type C-HR

Toyota Type C-HR

Mobil terbaru yang katanya sudah rilis di tahun 2020 lalu ialah Toyota type C-HR. Menurut informasi yang beredar, mobil berdaya mesin Hybrid yang irit bahan bakar ini bisa didapatkan dengan harga Rp500juta. Sebuah mobil high class yang memang layak untuk dimiliki. 

Toyota Type C-HR tidak hanya mengusung fitur lengkap tetapi juga memiliki tampilan eksterior dan interior yang memukau. Anda tidak akan malu memiliki kendaraan ini serta akan membuat diri semakin high class ketika mengendarainya bersama seluruh anggota keluarga. 

2. Lexus Type LS 2020

Lexus Type LS 2020

Type mobil terbaru keluaran tahun 2020-2021 yang paling mewah adalah Lexus dengan terobosan barunya menghadirkan Lexus type LS 2020. Kendaraan mewah ini dianggap memiliki kecepatan lebih oke jika dibandingkan dengan type Lexus yang lahir sebelumnya. 

Lexus LS 2020 hadir dengan spesifikasi mesin mengagumkan yang menurut informasinya, memiliki energi power mencapai 416 tenaga kuda. Oleh karena keberadaan mesin berteknologi semacam ini, torsi yang dihasilkan bisa mencapai 0-60 mbh hanya dalam waktu kurang dari 4.6 detik saja. 

3. Kia Type Stinger 2020

mobil kia

Pada tahun 2021 ini, mobil Kia tidak berhenti untuk ikut meramaikan persaingan dengan keberhasilan melahirkan satu produk mobil type terbaru yaitu Kia Stinger. Mobil yang sudah rilis pada tahun kemarin ini, ternyata dianggap sebagai mobil sport terbaik yang siap menjadikan pengendaranya semakin gagah. 

Salah satu fitur terbaik dari Kia Stinger adalah ketersediaan 6 airbag yang mengelilingi sisi interior kendaraan. Selain itu, penyematan teknologi audio Harman Kardon membuat perjalanan dengan kendaraan ini akan semakin sensasional. 

4. Honda Odyssey

Honda Odyssey

Perusahaan Honda ternyata juga melahirkan satu produk terbaru yang diberi nama Honda Odyssey. Sepertinya, kendaraan ini, juga telah rilis tahun 2021 yang berarti Anda sudah bisa membelinya di show room yang resmi. 

Salah satu kelebihan dari Honda Type Odyssey ialah memiliki spesifikasi mesin 2.4 Liter DOHC i-VTEC. Tentunya kendaraan ini memiliki kecepatan yang luar biasa, karena jaringan transmisi-nya saja menggunakan teknologi CVT. Nah, untuk mendapatkan mobil ini silakan persiapkan uang sebesar Rp700juta. 

5. Toyota Type Camry Hybrid

Toyota Type Camry Hybrid

Sepertinya, tahun ini adalah masa dari semangat perusahaan Toyota untuk memanja masyarakat dengan melahirkan banyak kendaraan type terbaru yang salah satunya adalah Toyota Type Camry Hybrid. Sebuah kendaraan sporty dengan tampilan eksterior sangat elegan. 

Salah satu spesifikasi paling mentereng dari Toyota Camry Hybrid ialah memiliki mesin Hybrid dengan perpaduan antara In-line Cylinders plus teknologi mesin DOHC. Kapasitas kendaraan 2.494 cc dengan kemampuan melahirkan tenaga 205 PS dan torsi 20.9 kgm. 

Baik itulah beberapa type mobil terbaru keluaran tahun 2020-2021 yang layak dimiliki. Jadi silakan persiapkan bujet-nya sekarang juga karena beberapa kendaraan di atas, dijual dengan stok terbatas. 


Penulis : Tini


No comments for "Type Mobil Terbaru Keluaran Tahun 2020-2021"