Breaking News

Cara Meraih Kesuksesan dan Kekayaan Hanya Dalam Waktu 3 Tahun atau Kurang

Bagaimana cara meraih kesuksesan dan kekayaan hanya dalam waktu 3 tahun atau kurang. apa bedanya orang yang kaya dengan orang miskin yang ketika itu sama-sama dikasih waktu yang sama, hasilnya dalam waktu yang sama orang yang kaya tadi bisa membuat kekayaan jauh lebih banyak dibanding orang yang miskin. 

ternyata belajar kepada mentor dan ketika pulang saya praktekan. Ternyata apa yang diajarkan betul-betul nyata dan bisa membuat saya menjadi lebih baik. Jika ingin kaya ada beberapa tips untuk menjadi acuan dalam diri kita yaitu.

Baca juga : Jenis pekerjaan menghasilkan jutaan rupiah

1. Pola Pikir 

pola pikir meraih kesuksesan

Manusia yang kaya bertindak dengan cara yang tertentu, mereka berpikir dengan cara tertentu, orang-orang yang kaya mereka berpikir dengan cara yang halal yang bisa masuk surga bukan kaya dengan cara menipu atau merampok. 

2. Disiplin

menerapkan kedisiplinan hidup sukses

Orang yang kaya selalu memilih dan melakukan tindakan-tindakan yang menghasilkan nilai tambah untuk orang lain. Orang yang kaya selalu menanamkan kedisiplinan terhadap apa yang akan mereka lakukan. Misalnya saya mau bekerja bangun pagi jam 5 tanpa melihat alaram orang tersebut bisa bangun tepat waktu, kenapa demikian karena di bawah alam sadar kita mau mengerjakan dan kita bangun jam 5 pagi.

Jadi orang yang mempunyai prinsip kedisiplinan itu sangat penting, beda dengan orang yang tidak punya pendirian tetapi ingin hidup sukses. Tujuannya saja tidak tau, mengambang bagai mana bisa menciptakan di bawah alam sadar mereka supaya dalam waktu cepat bisa mencapai kesuksesan yang diinginkan.

3. Komitmen

komitmen dalam berjuang

Kita harus komitmen bagaimana kita bisa berani. karena mereka tidak punya alasan yang sangat kuat atau mereka tidak tahu caranya merubah dari rasa takut menjadi berani. 

4. Kerja sama

kerjasama menuju kesuksesan

Kita harus mencari orang yang sudah berhasil di bidang yang kita inginkan. di bidang apa saja dan kemudian ada pilih yang benar-benar anda suka. kita ajak kerjasama, yang kedua kalau dia tidak mau datang kita belajar kepada dia, kalau tidak mau kita bisa kerja kepada dia. 

Kita bisa mempelajari dari sekelilingnya dengan kerjasama. kemungkinan berhasil 98% ini kunci yang Anda harus ingat kalau ingin sukses dalam waktu 3 tahun atau kurang, kalau kita mau mencoba sendiri waktunya akan sangat lama.

Kemudian yang selanjutnya adalah kita belajar mencari kenalan jangan cari-cari kepercayaan. Bagaimana kita bisa mendapatkan orang yang kita inginkan cari keluar ikut seminar, ikut organisasi Yayasan, ikut apapun dalam hidup ini ketika kita mau menggerakan suatu hal yang dahsyat tidak bisa duduk aja di rumah. 

Baca juga : Jenis investasi yang menguntungkan

6. Pengalaman

belajar dari pengalaman

langkah selanjutnya kita harus terus belajar, ada 4 macam kita belajar dari pengalaman kita itu yang paling berkesan, Kemudian yang kedua belajar dari merenung anda tak perlu menimbulkan proses tanya jawab. 

Kita baca dari orang lain atau situasi kita bisa belajar secara langsung. Anda bisa belajar dengan pembimbing yang sudah berpengalaman. Ini adalah cara belajar yang paling cepat akan menunjukkan kepada anda caranya dengan lebih cepat dan lebih mudah. 

Kemudian yang keempat adalah dengan secara tidak langsung yaitu dengan mendengarkan audio atau anda melihat televisi atau anda belajar suatu hal yang baik secara tidak langsung nah ini adalah cara yang paling banyak dilakukan. 


Sumber : Kunci Sukses TV
Editor penulis : Dwi


Type and hit Enter to search

Close