7 bisnis yang bisa menghasilkan jutaan per minggu

 7 bisnis yang bisa menghasilkan jutaan per minggu, yaitu bisnis tentang sampingan yang bisa dijalankan untuk mahasiswa dan karyawan. Jadi kalau anda yang memang saat ini sedang berpikir mau usaha sampingan ya disini akan menceritakan  7 bisnis yang bisa menghasilkan jutaan per minggu.

Sering kalian kebingungan karena memulai bisnis dari mana, anda belum pernah menjalankan bisnis apapun, sebelumnya saya langsung akan berikan caranya apa saja yang cocok untuk memilih bisnis dengan modal skil yang anda punya. 

Apalagi anda masing-masing mempunyai tuntutan misalnya minimal bayar uang kuliah,  bayar uang kos sendiri, dan lain lain. Dan kalau anda seorang karyawan Anda bisa jalankan di luar pekerjaan Anda minimal cari uang jajan tambahan 1 minggu lumayan kan.

Baca juga : Mendapatkan uang dari aplikasi tiktok

1. Menjadi content writer

bisnis menulis menghasilkan uang

jadi gini anda punya skill menulis anda punya skill di dalam menulis sesuatu atau content writing ya Jadi kita punya sebuah kelebihan di dalam menulis Memberikan ilmu mungkin dulu kamu dalam pelajaran mengarang bahasa Indonesia Sekarang saatnya mengaplikasikan kekuatan mengarang itu di content writing nya jadi inilah kesempatan anda di dalam membuat sebuah partai politik yang pertama itu akan dibayar mahal.

2. Desain grafis

bakat desain grafis menghasilkan uang

 bisa jadi anda punya skill di dalam anda punya skill dalam desain grafis itu termasuk kontrol dari pekerjaan yang tidak tampak muka tapi kita bisa ketemu jarak jauh cukup tua Anda bisa dapatkan partai tersebut dan itu kan sesuatu yang bisa disalurkan dan dibayar pula.

3. Editing Video

pekerjaan editing video

Ini adalah para mahasiswa, karyawan yang punya skill di dalam editing. ada di YouTube kan sekarang udah lebih canggih kan atas kemampuan anda menjadi video editor ya kalau bisa dibayar sekian ratus ribu lumayan untuk tambahan uang jajan.

4. Menjadi admin

bisnis pekerjaan admin perusahaan

karena zaman sekarang itu membutuhkan media sosial ini adalah pekerjaan baru sebetulnya, Yang mana Banyak perusahaan besar banyak urusan lama mereka, bahkan mereka tidak paham akan pentingnya media sosial. 

Anda bisa menawarkan jasa sebagai admin nya mereka. kemudian mengurus konten mereka,  jasa ini kalian tawarkan siapa tahu bisa jadi Anda menguasai Facebooknya menguasai Instagram, youtube nya, pekerjaan yang satu ini pun sangat luar biasa. Dan bisa menghasilkan pundi pundi uang.

Baca juga : Aplikasi menulis yang terbukti membayar

5. Menjadi dropshipper

usaha sampingan bisnis dropshipper

Dropshipper ini usaha yang nyaris dibilang modalnya tidak ada modalnya cuman Anda search temen-temen anda, ke grup anda, ke media sosial, toko online. pekerjaan Anda cuman ketik-ketik dapat duit. 

6. Reseller

kerja sampingan mendapatkan uang

bedanya Anda bisa sedikit lebih banyak mengeluarkan modal tidak banyak. ada dua cara secara offline maupun secara online itu juga bisa menghasilkan 1 juta per minggu, itu jangan anda anggap kecil yang terpenting mendapatkan uang tambahan.

7. Endorse

memanfaatkan media sosial untuk bisnis endorse

Anda bisa terima endorse misalkan Anda bangun konten sosial media Anda. Anda sekarang punya 5000 folower atau lebih kita tawarkan jasa ini. misalnya kalau ada orang jualan makanan kita bantu kerjasama mereka kita jualkan usaha mereka, anda cuman posting. Sekarang semuanya sudah ada dan kita bisa membantu masalah ekonomi dan keuangan lainnya. Dan bisa sama sama untung.


Editor penulis : Dwi


No comments for "7 bisnis yang bisa menghasilkan jutaan per minggu"