Breaking News

6 Jenis Pekerjaan Bisa Menghasilkan Jutaan Rupiah

 6 jenis pekerjaan bisa menghasilkan jutaan rupiah, kalau anda kerjakan Anda bisa dapat tambahan penghasilan 1 sampai 10 juta perbulan perbulan. Di zaman sekarang ini kita harus pandai-pandai memanfaatkan kemajuan teknologi. Apalagi sekarang mencari pekerjaan itu tidak lah mudah. Tetapi jangan putus asa, apapun profesi yang anda lakukan itu lah yang terbaik.

Di bawah ini akan membahas tentang beberapa ide pekerjaan jika anda kerjaan dengan tekun pasti akan mendapatkan keuntungan yang lumayan hingga jutaan rupiah. 

1. Dropshiper 

peluang bisnis menjadi dropshiper

Pengertian dropshiper adalah orang yang punya toko punya barang kemudian dia bersedia mengirimkan ke customer dari semua proses pengiriman sampai ketujuan intinya anda itu tinggal kirim. 

Jadi anda tidak perlu keluar modal Anda tinggal menjualkan barang, anda berperan sebagai orang tengah atau perantara. Jika ada pembeli andalah orang yang pertama menghadapi pembeli tersebut dan si penjual bersedia mengirimkan barang sampai ketujuan.

2. Supir gojek atau grap 

jasa ojek

Anda bisa menjadi supir gojek, nah mereka juga berpikir bahwa pekerjaan ini nggak bisa dikerjakan paruh wahtu. Bagi anda yang bekerja sebagai sopir gojek atau grab teruslah berjuang karena anak cucu istri semua di rumah menunggu. Anda sebagai kepala rumah tangga untuk mencari nafkah untuk keluarga semoga pekerjaan ini bisa membatu perekonomian keluarga anda.

Baca juga : Tips jualan banjir orderan

3. Youtuber 

karir menjadi youtuber

Sebagai seorang YouTuber sekarang ini pekerjaan tersebut sangat menjanjikan. Tapi pekerjaan ini juga tidak mudah apalagi zaman sekarang. channel YouTube juga kalau anda nggak punya konten yang menarik, nggak punya konsistensi saat upload konten video anda, juga nggak punya tim editor yang bagus maka berat untuk bersaing karena sekarang ini sudah banyak youtuber-youtuber yang pengikutnya sudah besar.

Menjadi youtuber ini sangat luar biasa, Jadi enggak cuman youtuber tapi seperti selebgram juga bisa. anda sebagai selebgram juga termasuk bisa menghasilkan penghasilan. Anda juga bisa berprofesi seperti ini. Ya intinya profesi sekarang ini sudah mulai marak kalau zaman dulu memang belum ada, intinya konten yang anda buat harus yang baik dan positif. 

4. Menjual barang bekas

jasa penjualan barang bekas

Nah bisnis ini juga bisa dijadikan ladang penghasilan. Anda bisa saja membuat situs web yang menjual barang dagang bekas. Contohnya barang bekas mainan anak-anak yang nggak dipakai lagi daripada mereka nggak mampu beli yang baru harganya mahal disitus anda harganya bisa lebih miring. Anda bisa jual di Instagram siapa tau banyak orang yang melihat akun anda dan tertarik sehingga mereka memesan jualan yang anda tawarkan.

Itu sesuatu yang sangat menarik, itu profesi yang bisa anda kerjakan karena barang bekas itu menurut saya pangsa pasar yang bisa tetap selama kondisi masih baik, jangankan mainan anak mobil bekas aja banyak orang yang tertarik dan ingin membeli, harganya pun menyesuaikan kondisi keuangan anda.

5. Menjadi agen

peluang usaha bisnis properti

Agen apa yang paling sering dilakukan saat sekarang ini, jadi agen asuransi atau agen properti itu cukup menjanjikan dan sudah banyak bisnis ini dilakukan. Menjadi agen itu bisa dapat penghasilan tambahan dengan relasi dan kenalan anda yang cukup banyak bisa dimanfaatkan untuk memulai bisnis yang satu ini.

Baca juga : Memilih usaha UMKM menjanjikan

6. Penyewaan barang

bisnis sewa mobil

Yaitu menyewakan barang juga bisa jadi langkah awal anda memulai berbisnis. Misalakan anda itu punya barang contohnya punya sepeda motor yang nganggur dirumah Anda nggak pakai daripada sepeda motor itu nganggur anda bisa pinjamkan ke temen gojek. Anda tinggal membuat kesepakatan untuk bagi hasil.

Bisa juga anda membuka penyewaan mobil, jika anda mempunyai mobil anda joinkan kepada temen deket anda sebagai driver, lalu anda membuat kesepakatan bersama untuk bagi hasil. Di sini anda bisa menolong perekonomian temen adan dan juga anda sendiri mendapatkan hasil.

Semoga ide ini juga bisa memberikan wacana dan ide bagi kaum milenial untuk mendapatkan profesi baru. Provesi ini bisa menjadi sebuah bahan pertimbangan bagi anda. Tapi ingat apapun profesi yang dijalankan jangan melihat uangnya saja, tetapi anda kerjakan dengan tekun dan pelayanan yang maksimal dan bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan.


Sumber : sukses before
Editing penulisan : Dwi


Type and hit Enter to search

Close