Breaking News

Latihan Terbaik Agar Otot Trisep Bisa Lebih Kuat

latihan otot agar lebih kuat

Latihan Terbaik Agar Otot Trisep Bisa Lebih Kuat - Setiap kali meluruskan lengan, Anda harus berterima kasih pada otot trisep. Otot-otot ini terletak di sisi belakang lengan atas Anda. Mereka adalah salah satu otot terbesar di lengan atas Anda, dan memainkan peran penting dalam mobilitas lengan.

Push-Up

Artikel terbaru ini akan berbagi tentang Latihan Terbaik agar otot trisep bisa lebih kuat. Berdirilah di lantai dengan tangan dan lutut Anda, dengan pergelangan tangan tepat di bawah bahu dan lutut tepat di bawah pinggul. Angkat lutut dari lantai dan rentangkan kaki ke belakang sehingga tubuh sejajar dari kepala hingga kaki dalam satu garis panjang. Perlahan tekuk siku pada sudut 45 derajat. 

Dan turunkan diri ke lantai sampai dada hampir menyentuh lantai. Lalu doronglah diri Anda agar terus kembali pada posisi awal dan ulangi. Untuk membuatnya jauh lebih mudah, maka segera pertahankan lutut di lantai dan pertahankan garis lurus dengan tubuh Anda dari kepala hingga lutut. Untuk membuatnya lebih sulit, letakkan kaki Anda di bangku dengan kaki terentang di belakang Anda.

Baca : Olahraga untuk usia manula

Tricep Dips

Duduk di kursi atau bangku dengan tangan di kursi di samping dan kaki rata di lantai. Angkat pantat Anda dari kursi dan dari posisi ini, turunkan tubuh Anda ke tanah sampai lengan ditekuk pada sudut 90 derajat. 

Dorong diri Anda agar terus kembali pada posisi awal dan ulangi. Untuk membuatnya lebih sulit, lakukan ini dengan kaki terentang lurus dengan tumit di lantai dan jari kaki mengarah ke atas, pastikan bokong tidak menyentuh lantai. Untuk tantangan yang lebih besar, letakkan kedua kaki di bangku lain.

Apa Saja Latihan Terbaik Agar Otot Trisep Bisa Lebih Kuat?

Tricep Press Downs

Berdiri dengan band resistensi di tangan kanan, letakkan tangan kanan di depan bahu kiri Anda, lengan kanan menempel di dada. Lingkarkan ujung pita yang lain di sekitar tangan kiri. Mulailah dengan lengan kiri hampir ditekuk ke sudut 90 derajat dengan siku kiri Anda terselip dekat dengan tubuh Anda dan menjaga ketegangan di band. Tekan tangan kiri Anda ke arah lantai sampai lengan kiri Anda terentang penuh. Lepaskan untuk memulai. Ulangi jumlah repetisi penuh dan kemudian ganti sisi untuk satu set. 

Baca : Latihan berat badan

Skull Crusher

Berbaring telungkup di lantai, dengan kaki rata di lantai dan lutut ditekuk. Pegang dumbel di masing-masing tangan dan angkat lengan di atas dada, pergelangan tangan Anda harus tepat di atas bahu Anda dan telapak tangan Anda harus saling berhadapan. Tanpa menggerakkan siku, tekuk lengan dan turunkan beban ke sisi kepala. Perpanjang kembali ke posisi awal dan ulangi. 

Narrow Chest Press

Berbaring telungkup di lantai, dengan kaki rata di lantai dan lutut ditekuk. Pegang dumbel di masing-masing tangan dan rentangkan lengan di atas dada, dengan pergelangan tangan diposisikan tepat di atas bahu dan telapak tangan saling berhadapan. Satukan beban untuk disentuh. 

Perlahan-lahan turunkan dumbbell ke arah dada Anda, jaga agar siku tetap terselip di sisi tubuh Anda. Rentangkan lengan kembali ke posisi awal dan ulangi. Itulah ulasan tentang Latihan Terbaik agar otot trisep bisa lebih kuat. Semoga bermanfaat untuk Anda dan saya ucapkan terima kasih.


Penulis : Nuvita


Type and hit Enter to search

Close