Coba 6 Aplikasi Membuat Animasi 3D Terbaik Pada Android dan Windows

software aplikasi mengedit animasi 3D

Bagi Anda yang sedang mencari aplikasi membuat animasi 3D terbaik, baik itu untuk android maupun pc, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi berikut ini. Yang mana apps ini bisa digunakan baik untuk profesionalmaupun pemula.

Dari beberapa apps yang direkomendasikan, Anda bisa menggunakannya secara gratis maupun berbayar. Daripada Anda lebih penasaran lagi, Anda bisa simak beberapa software yang biasa digunakan animator dan cocok untuk pemula.

Software Animasi 3D yang Bisa Dicoba Pemula dan Profesional

Semakin berkembangnya tahun, kecanggihan dari teknologi semakin berkembang. Apalagi pada masa kini, banyak software atau aplikasi baru muncul, terutama dalam bidang animasi.

Yang mana, hal ini akan memberikan keuntungan bagi para animator untuk memilih apps yang mereka percayai. Beberapa apps berikut ini dapat memudahkan Anda untuk membuat animasi 3D.

Baca juga : Software aplikasi desain grafis

Blender

Apps ini tidak hanya bisa digunakan untuk membuat animasi 3D saja, namun Anda pun bisa membuat video game juga. Bukan hanya itu saja, Anda pun bisa memberikan efek visual pada karya Anda.

Apps ini dilengkapi dengan beberapa tools atau alat-alat yang bisa digunakan dengan mudah seperti animating, modeling, tracking dan beberapa tools lainnya. Sehingga tidak heran jika apps ini sering digunakan oleh para profesional

Zoobe

Apps ini sangat menarik, karena Anda bisa membuat video animasi menggunakan karakter kartun favoritmu. Selain itu, Anda juga bisa menjadi pengisi suara dari video yang sudah Anda buat.

Anda pun bisa mengunduh karya Anda dan menyebarkannya di akun sosial media Anda. Karena fungsinya yang menarik inilah, tidak heran jika apps ini menjadi rekomendasi untuk Anda.

KayShot

Apps ini juga tidak kalah kerennya dari kedua apps sebelumnya, yang mana Anda bisa membuat animasi 3D maupun 2D. Apps ini memiliki fitur andalan yang akan membantu Anda untuk menampilkan hasil secara instan yaitu real-time rendering.

Selain fitur Andalan tersebut software ini juga memiliki fitur andalan lainnya untuk membantu Anda selama proses pembuatan animasi. Yang mana semua fitur tersebut bisa Anda gunakan secara gratis.

Toontastic 3D

Software yang diluncurkan oleh Google LLC ini akan membantu Anda untuk membuat animasi 3D menggunakan android. Apps ini akan membantu Anda mulai dari pembuatan latar belakang hingga dubbing.

Mulai dari diluncurkan hingga sekarang, apps ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta user. Bukan tanpa alasan apps ini menjadi pilihan banyak orang, karena apps ini dapat mengustomisasi wajah animasi yang Anda buat dengan foto di galeri android.

K-3D

Perangkat lunak ini adalah salah satu software gratis lainnya untuk membuat animasi 3D. Berbeda dengan apps yang sudah disebutkan, apps ini akan membantu Anda untuk melakukan pembatalan dan pengulangan dengan hebat.

Dengan begitu Anda dapat memastikan pekerjaan Anda selesai dengan sempurna. Apps ini banyak digunakan oleh para pengembang animasi 3D, karena selain sederhana Anda juga bisa melakukan banyak pekerjaan hebat.

Baca juga : Rekomendasi aplikasi edit video mudah

Art of Illusion

Apps ini akan membantu Anda membuat animasi 3D mulai dari kerangkanya terlebih dahulu. Yang mana, saat Anda membuat kerangka Anda bisa menggunakan berbagai macam fitur dan melihatnya dari segala sisi.

Setelah selesai membuat kerangka, Anda bisa menggunakan fitur khusus untuk menjadikannya sebagai animasi. Jika Anda sudah selesai membuat animasi, Anda bisa menggunakan fitur pratinjau untuk menganalisis setiap frame.

Dari semua apps yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa memilih apps yang menurut Anda paling mudah digunakan. Apps tersebut sudah diakui oleh para profesional dalam bidangnya.


No comments for "Coba 6 Aplikasi Membuat Animasi 3D Terbaik Pada Android dan Windows"