Nikmati Kenyamanan Mengelola Masalah Keungan Dengan Aplikasi Jago

manfaat aplikasi jago

Beberapa dari Anda pasti ada yang kesusahan untuk mengatur keuangan bukan? Di zaman modern ini, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menyelesaikan masalah keungan.

Kenapa demikian? Karena, pada zaman ini banyak aplikasi-aplikasi yang menyediakan kemudahan untuk mengatur keuangan. Salah satu aplikasi yang sudah terkenal ialah aplikasi jago.

Nah, bagi Anda yang belum mengetahui apa itu jago, manfaat yang diberikan, kelebihan dan kekurangannya serta cara penggunaannya. Tenang saja, Anda bisa membaca pembahasan berikut ini!

Baca juga : Dampak aplikasi game FF

Sekilas Tentang Aplikasi Jago

Jago merupakan sebuah aplikasi yang dibuat secara inovatif dan kolaboratif untuk membantu Anda menyelesaikan urusan keuangan. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan mudah dalam mengelola keungan Anda. 

Seperti, transfer uang tunai, menagih uang ke teman, top-up dompet digital, membayar tagihan dan lain sebagainya. Semua itu bisa Anda lakukan dengan mudah, kapanpun dan dimanapun Anda inginkan.

Selain itu, aplikasi yang ditawarkan oleh bank Jago ini juga bisa membantu Anda untuk memisahkan antara kantong bayar dan kantong nabung. Jadi, Anda tidak perlu mencampurkan antara uang pengeluaran dan tabungan.

Fungsi Aplikasi Jago

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa aplikasi jago akan membantu Anda untuk mengatur masalaha keuangan yang sering Anda hadapi. Hal itu merupakan fungsi dibuatnya aplikasi satu ini.

Jika Anda rajin menabung dengan kantong terkunci, Anda akan mendapatkan bunga 4,25% dalam jangka waktu tertentu. Selain menabung, fungsi jago yang lainnya ialah untuk mentransfer uang baik ke keluarga maupun teman.

Manfaat Aplikasi Jago

Kenapa harus jago, bukannya banyak aplikasi lain yang tidak kalah hebatnya bahkan jauh lebih unggul dari jago? Ya, pertanyaan itu seringkali ke luar dari pembicaraan para netizen.

Namun, aplikasi satu ini jelas berbeda dengan aplikasi lainnya, yang mana salah satu manfaat yang diberikan oleh jago ialah memudahkan Anda untuk memilih transaksi paling penting.

Yang mana transaksi tersebut akan ditambahkan ke “Shotcut” dan itu akan memudahkan Anda untuk menemukannya di Beranda. Selain itu, Anda juga akan merasa aman menggunakan aplikasi ini.

Karena, jago akan menjaga ke rahasiaan Anda dengan menggunakan teknologi terdepan. Yang mana Anda harus memasukkan pasword dan PIN untuk melakukan berbagai macam transaksi.

Kekurangan dan Kelebihan Aplikasi Jago

Nah, setelah mengetahui apa itu jago, fungsi dan manfaatnya. Anda juga harus mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi jago. Yuk cek beberapa poin di bawah ini!

• Kekurangan

- Kartu debit bank jago sering ditolak di ATM swasta

- Sering terjadi bug

- Memiliki fitur bunga

- Pengisian saldo susah

- Tidak memiliki opsi setor tunai

• Kelebihan

- Bisa digunakan oleh banyak kartu debit

- Aplikasi ringan

- Mudah diakses sehingga orang awam tidak membutuhkan panduan

- UI yang memanjakan mata

- Icon friendly

- Tidak ada biaya admin

Baca juga : Manfaat teknologi blochain

Cara Menggunakan Aplikasi Jago

Bagi Anda yang masih bingung cara menggunakan aplikasi satu ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini!

• Unduh dan install aplikasi jago di smarphone Anda

• Setelah selesai penginstallan, Anda bisa klik tulisan “Buat Akun Jago”

• Setelah itu, silahkan masukkan email dan nomor telepon yang aktif

• Lakukan verifikasi menggunakan e-KTP dengan cara memasukkan NIK dan Tanggal lahir Anda

• Selanjutnya, Anda diminta untuk mengisi data personal

• Lalu, Anda bisa membaca S&K yang diberikan oleh jago

• Terakhir, Anda bisa melakukan verifikasi akun melalui video call pada jam kerja.

• Setelah semua poin di atas selesai, Anda bisa menggunakan akun jago milik Anda.

Itulah beberapa informasi mengenai aplikasi jago. Bagaimana, Anda tertarik? Jika iya, Anda bisa mulai mengunduh aplikasinya mulai dari sekarang!


Penulis : Tini


No comments for "Nikmati Kenyamanan Mengelola Masalah Keungan Dengan Aplikasi Jago"