Desain Logo Unik Bermodalkan Aplikasi Desain Logo Sederhana

usaha dibidang teknologi terbaru

Logo sangat berarti untuk sebuah bisnis atau produk, yang mana bertujuan sebagai wajah dari produk Anda. Semakin banyak jumlah produk, maka semakin banyak pula logo baru yang muncul.

Dengan begitu, kebutuhan pembuatan logo semakin meningkat. Para pekerja paruh waktu akan mengincar peluang usaha yang satu ini, yang mana menargetkan orang-orang yang membutuhkan jasa mereka.

Jika Anda termasuk orang awam dalam membuat logo, Anda bisa menggunakan jasa para freelance. Namun, Anda juga bisa menggunakan aplikasi desain logo profesional yang banyak ditemukan di google playstore.

Lalu, apa saja aplikasi yang cocok untuk Anda dalam membuat logo? Yuk simak beberapa rekomendasi berikut ini!

Baca juga : Aplikasi edit foto menjadi anime

4 Rekomendasi Aplikasi Desain Logo Profesional untuk Bisnis

Daripada Anda penasaran dengan aplikasi desain logo profesional yang bisa Anda gunakan. Yuk langsung aja, cek beberapa rekomendasi di bawah ini!

Pembuat Logo Gratis 2021 3D Logo Keren Desain App

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk membuat logo keren 3D. Bukan hanya itu saja, bahkan Anda bisa mendapatkan 5.000 template gratis untuk mendasain logo Anda sendiri.

Jadi, walaupun Anda belum pernah membuat logo sekalipun, Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan aplikasi ini. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan semua fitur yang tersedia di dalamnya.

Aplikasi ini juga menyiapkan beberapa fitur premium, yang bisa Anda dapatkan dengan cara membelinya. Namun, fitur gratis yang disiapkan pun sudah mampu membantu Anda membuat logo keren.

Pembuat Logo – Buat Desain Logo Dan Grafis Icon

Rekomendasi selanjutnya ialah aplikasi pembuat logo, yang mana aplikasi ini cocok untuk Anda yang sedang membuat loho bisnis. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam ide logo keren.

Ide logo yang disapkannya pun tersedia dalam beberapa kategori yaitu, normal, bisnis, logo cat air, berwarna-warni, gaya hidup dan program. Beberapa item didalamnya bisa Anda nikmati secara gratis.

Namun, jika Anda menginginkan item premium dalam pembuatan logo Anda. Anda bisa membeli beberap item yang Anda butuhkan. Setiap itam dapat Anda beli dengan harga Rp. 12.000 – Rp. 990.000.

Pembuatan Logo –Pembuat Ikon, Desainer Grafis Kreatif

Aplikasi desain logo yang satu ini akan membantu Anda untuk menciptakan logo profesional, unik dan mengesankan. Anda dapat membuatnya hanya dalam hitungan menit.

Sama seperti aplikasi logo maker lainnya, aplikasi ini juga menyiapkan ribuan elemen grafis dan opsi pengeditan untuk Anda. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa membuat logo asli ciptaan Anda sendiri.

Selain aplikasi untuk membuat logo, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk pembuatan poster, brosur, surat kabar, materi branding, iklan dan pengumuman. Semua itu, bisa Anda buat menggunakan alat-alat yang sudah disediakan.

Baca juga : Rekomendasi aplikasi edit video

Logo Swift Logo Pembuat Logo

Aplikasi ini akan membantu Anda membuat logo unik Anda sendiri, yang mana dalam pembuatannya Anda bisa menggunakan sub komponen bentuk, karya seni dan gambar.

Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitu lainnya seperti brush tool, warna, layers, teks dan penghapus. Semua fitur tersebut bisa Anda gunakan secara gratis, namun Anda juga bisa menggunakan fitur permium dengan cara melakukan pembelian.

Harga yang ditawarkan untuk setiap item ialah Rp. 72.000 – Rp. 139.000. Hal lain yang membuat aplikasi ini banyak digunakan ialah tidak membutuhkan banyak ruang, Anda hanya perlu menyiapkan ruang sebesar 7,61 MB.

Bagaimana dengan aplikasi desain logo profesional di atas? Anda bisa memilih aplikasi yang paling sesuai dan nyaman untuk Anda gunakan. Pastikan Anda bisa mengeluarkan semua ide desain Anda saat membuat logo.


No comments for "Desain Logo Unik Bermodalkan Aplikasi Desain Logo Sederhana"