Breaking News

Indahnya Taman Labirin Simalem Medan Sumatera Utara

wisata taman labirin di sumatera utara

Kalau liburan sudah datang dan Anda berencana berkunjung ke Medan Sumatera Utara, maka jangan lupa untuk mampir ke Taman Labirin Simalem. Ini merupakan destinasi wisata paling populer di Medan yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan turis asing pun banyak yang mendatanginya. 

Di artikel travelling berikut ini, terdapat review singkat terkait Taman Labirin Simalem Medan. Oleh sebab itu, silakan baca sampai selesai ulasannya, siapa tahu Anda tertarik untuk mengunjunginya saat liburan nanti. Ini review yang dimaksud:

Taman Labirin Simalem

Taman Labirin Simalem merupakan lahan yang didesain secara khusus untuk wisata labirin. Panjang labirin di taman ini cukup ideal hingga mencapai 11/2 km. Nah, kalau pengunjung ingin merasakan sensasi main labirin yang rumit dan menegangkan, silakan datang saja ke taman ini. Dijamin pasti puas dan seakan berada di sebuah scan film Hollywood.

Kalau pengunjung tidak ingin masuk ke wahana labirin, sejatinya keindahan taman sudah cukup mumpuni untuk dinikmati. Di lahan yang cukup luas tersebut terdapat ratusan bunga yang indah dan aneka pepohonan tinggi yang membuat taman terasa teduh dan sejuk. Apalagi di setiap sudut taman juga telah terdapat gardu tempat untuk melepas penat.

Baca : Destinasi wisata air terjun ponot asahan 

Taman Labirin Simalem berada di tempat terbuka. Makanya, pengunjung bisa melihat sunsite dan sunrise dengan leluasa. Apalagi pihak pengelola telah membangun gazebo yang bisa digunakan pengunjung untuk menikmati suasana tersebut sambil duduk santai. Inilah pesona Taman Labirin Simalem yang tidak akan pernah terlupakan. 

Kegiatan Wisata di Taman Labirin Simalem

Terdapat beberapa kegiatan wisata menyenangkan di Taman Labirin Simalem selain wahana labirin. Di sini pengunjung bisa berwisata edukasi terkait binatang dengan mendatangi Kebun Binatang Mini. Sekalipun jumlah binatangnya terbatas, tetapi cukup bagus untuk mengajarkan si kecil tentang hewan tersebut. 

Kegiatan berikutnya adalah outbound yang akan melatih si kecil memiliki ketangkasan dan kelincahan. Semua sarana outbound telah lengkap dan di setiap set telah didampingi oleh instruktur yang berpengalaman. Selain itu, semua sarana telah sesuai dengan standar keamanan outbound yang legal dan baku di Indonesia. 

Harga Tiket Taman Labirin Simalem

Harga tiket Taman Labirin Simalem cukup standard yaitu tidak mahal dan tidak juga murah. Pengunjung yang datang dengan berjalan kaki akan dikenakan tiket sebesar Rp50.000. Sedangkan yang masuk ke lokasi dengan sepeda motor dikenakan tiket Rp85.000. Harga ini sangat wajar, karena Taman Labirin Simalem cukup luas dan dipenuhi dengan destinasi yang luar biasa. 

Untuk itu, sebelum berkunjung ke Taman Labirin Simalem, silakan persiapkan budget-nya terlebih dahulu. Kalau soal makan tidak perlu membawa bekal dari rumah, karena di sekitar lokasi sudah terdapat cafĂ© dan restoran dengan harga menu cukup terjangkau. Jangan lupa budget untuk cindera mata juga harus dipersiapkan juga. 

Baca : Air terjun aek sijorni tapanuli selatan

Jam Operasional Taman Labirin Simalem

Sejatinya, pengunjung bisa mendatangi Taman Labirin Simalem kapan saja termasuk malam hari. Namun jam operasional yang umum adalah dari jam 08.00 pagi dan tutup jam 17.00 sore. Nah, kalau ingin menikmati taman di malam hari, silakan menginap di villa yang ada di tengah-tengah taman. 

Kalau Anda ingin menikmati sunsite dan sunrise sekaligus berwisata labirin, silakan berkunjung ke Taman Labirin Simalem Medan Sumatera Utara. Dijamin, suasana yang indah di sana akan membuat pelesir Anda memuaskan dan bisa menjadi pengalaman berharga yang tidak terlupakan. 


Penulis : Tini


Type and hit Enter to search

Close