Breaking News

Pesona Destinasi Wisata Pantai Karang Bolong

keindahan pantai karang bolong jawa timur

Pesona Destinasi Wisata Pantai Karang Bolong - Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan merupakan tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat wisata yang satu ini sangat indah dan dapat memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari-hari. 

Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan memiliki daya tarik keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Pacitan untuk tidak mengunjungi wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan yang memiliki keindahan yang tiada duanya tersebut. 

Baca juga : wisata pantai gili asahan pulau lombok

Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda. Keindahan wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan sangat baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk mengunjungi tempat wisata Pantai Karang Bolong yang ada di kota Pacitan.

Lokasi

pantai karang bolong di pacitan

Dimanakah Lokasi Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan? Tempat wisata ini berlokasi di Kelurahan Sendang, Desa Donorojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Indonesia. Namun jika anda masih bingung dengan lokasi atau letak Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan, saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan di search google maps saja. 

Daya Tarik

Wisata Pantai Karang Bolong ini sendiri merupakan tempat wisata yang sangat wajib anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal kawasan Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal maupun mancanegara. Kota Pacitan juga terkenal dengan Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan. Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya Karangbolong bukanlah pantai berpasir, melainkan hanya sebuah tebing yang menjorok ke tengah laut. 

Apa Saja Pesona Destinasi Wisata Pantai Karang Bolong?

Seperti sebuah tanjung dan tebing ini tidak bisa di turuni karena sangat curam dan dibawahnya juga terdapat perairan yang dalam dengan warna biru tua dengan ombak yang kuat. Tapi jangan khawatir karena masih banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini. Karena di tebing ini permukaannya datar dan lebar, selain itu rerumputan hijau dan beberapa pepohonan.

Fasilitas

Wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan bisa dibilang wisata pantai yang memiliki beberapa fasilitas dan pelayanan diantaranya sebagai berikut:

• Area parkir kendaraan

• Tempat peristirahatan

• Kamar Mandi/MCK

• Restoran dan banyak lagi

Transportasi

Bagi wisatawan dari kota Pacitan sudah tidak bingung lagi untuk mengunjungi lokasi wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan. Namun, bagaimana dengan wisatawan dari luar kota bahkan luar negeri, tentunya mereka bingung dan takut tersesat. 

Namun jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Pacitan, saya punya solusinya agar tidak tersesat. Tentunya alat transportasi apa yang anda gunakan untuk berwisata ke Pantai Karang Bolong di Pacitan dengan menggunakan kendaraan pribadi. 

Baca juga : Keindahan pantai gili meno di lombok

Seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa menanyakan petunjuk arah wisata Pantai Karang Bolong di Pacitan di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena menggunakan sebuah kendaraan pribadi akan terasa lebih menyenangkan daripada menggunakan transportasi umum yang ada. Namun jika anda menggunakan kendaraan umum seperti : bus umum atau angkutan lainnya. 

Hal ini juga tidak menjadi masalah besar, karena anda bisa berhenti di Desa Donorojo. Lanjutkan menggunakan ojek atau kendaraan pribadi menuju Desa Sendang hingga tiba di lokasi Wisata Pantai Karang Bolong. Itulah ulasan pesona destinasi wisata Pantai Karang Bolong. Semoga bermanfaat.


Penulis : Novita


Type and hit Enter to search

Close