Breaking News

Pesona Destinasi Wisata Ketep Pass

wisata ketep pass

Pesona Destinasi Wisata Ketep Pass - Wisata Ketep Pass adalah salah satu tempat wisata di Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Ketep Pass merupakan tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. 

Tempat wisata yang satu ini sangat indah dan juga bisa memberikan sensasi yang berbeda untuk aktivitas kita sehari-hari. Wisata Ketep Pass  memiliki keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sangat di sayangkan jika anda berada di kota magelang tidak mengunjungi wisata hiburan yang memiliki keindahan tiada tara tersebut. Wisata Ketep Pass yang satu ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda terutama pada saat libur panjang seperti libur nasional, atau hari libur lainnya. Keindahan Wisata Ketep Pass sangat baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk mengunjungi tempat Wisata Ketep Pass di kota Magelang ini.

Baca juga : Pesona gili nanggu di lombok

Lokasi

Dimanakah Lokasi Wisata Ketep Pass? Seperti yang tertulis diatas lokasi Wisata Ketep Pass ini terletak di Desa Ketep, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Namun jika anda masih bingung letak atau letak Wisata Ketep Pass saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Ketep Pass di google maps. 

Daya Tarik

destinasi puncak ketep pass

Wisata Ketep Pass menjadi tempat wisata yang wajib anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Sawangan juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal maupun mancanegara. 

Kota Magelang juga terkenal dengan keindahan obyek wisatanya, salah satu contohnya adalah Wisata Ketep Pass. Wisata Ketep Pass ini berada di atas sebuah bukit yang berbatasan dengan dua gunung besar yaitu Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.

Apa Saja Pesona Destinasi Wisata Ketep Pass?

Selain pemandangan yang indah di tempat wisata ini, Anda bisa menikmati berbagai kuliner yang menarik serta berbagai fasilitas yang unik. terletak di sekitar pass Wisata Ketep. Lokasinya tidak jauh dari wisata Ketep Pass. Jadi kamu bisa sangat menikmati suasana pegunungan yang sejuk lengkap dengan suasana pedesaan dan perkebunan strawberry di sekitarnya.

Fasilitas

Wisata Ketep bisa dibilang merupakan wisata hiburan yang memiliki beberapa fasilitas dan pelayanan diantaranya sebagai berikut :

• Area parkir kendaraan

• Masjid

• Kamar Mandi/MCK

• Penginapan dan banyak lagi

• Museum vulkanologi

• Teropong

Transportasi

Bagi wisatawan asal kota Magelang tidak bingung lagi untuk mengunjungi lokasi Wisata Ketep Pass. Namun, bagaimana dengan wisatawan dari luar kota bahkan luar negeri, tentunya mereka bingung dan takut tersesat. 

Tapi jangan khawatir, untuk wisatawan luar kota Magelang saya punya solusinya agar tidak tersesat. Tentunya alat transportasi apa yang anda gunakan untuk berwisata ke Wisata Ketep Pass dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. 

Baca juga : keindahan bawah laut di gili meno

Anda bisa menanyakan petunjuk arah Wisata Ketep Pass pada google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena menggunakan sebuah kendaraan pribadi akan terasa lebih menyenangkan daripada menggunakan transportasi umum yang telah ada. Namun jika anda menggunakan kendaraan umum seperti : bus umum atau angkutan lainnya juga tidak menjadi masalah besar. 

Karena anda bisa segera berhenti di dalam terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu lanjutkan menggunakan ojek atau kendaraan pribadi anda menuju lokasi Wisata Ketep Pass. Itulah ulasan tentang pesona destinasi wisata Ketep Pass. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.


Penulis : Novita


Type and hit Enter to search

Close