Pesona Destinasi Wisata Gili Nanggu

pesona pantai gili nanggu

Pesona Destinasi Wisata Gili Nanggu - Berbicara tentang tempat wisata di pulau Lombok memang tidak ada habisnya. Salah satu tempat wisata di Lombok adalah wisata Gili Nanggu. Pariwisata di Lombok telah menarik perhatian banyak wisatawan lokal dan asing. Tempat wisata ini memberi Anda kesempatan untuk menikmati keindahan pantai yang tersembunyi dan sedikit pengunjung. 

Anda akan semakin menikmati suasana pantai yang tenang tanpa kebisingan. Gili Nanggu ini sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang menikmati bulan madu bersama istri tercinta karena suasana pantai yang belum banyak pengunjungnya. Ikuti terus informasi lengkapnya di paragraf selanjutnya.

Baca juga : Pesona pantai gili meno

Lokasi dan Akses Menuju Wisata Gili Nanggu 

Wisata Gili Nanggu terletak di pesisir pulau Lombok. Pantai tersebut lebih dikenal dengan sebutan Selat Lombok. Lokasi persisnya wisata Gili ini berada di Kecamatan Sekotong dan Kabupaten Lombok Barat. Wisata Lombok Barat cukup indah. 

Jika melihat ke lokasi wisata, ada banyak cara untuk menuju ke tempat tujuan. Rute yang bisa Anda tempuh menuju wisata pantai tersembunyi ini dimulai dari perjalanan Kota Matram menuju Pelabuhan Lembar. 

Jarak yang harus Anda tempuh dari Kota Mataram menuju Pelabuhan Lembar sekitar 27 km. Jarak 27 km tidak bisa dikatakan jauh dan tidak bisa dikatakan dekat tergantung kendaraan yang digunakan. 

Jarak 27 km bila ditempuh dengan perahu sekitar 35 hingga 45 menit. Selain menggunakan perahu, Anda juga bisa menggunakan speedboat. Ada rute lain yang lebih cepat yang bisa Anda tempuh dengan speedboat. 

Apa Saja Pesona Destinasi Wisata Gili Nanggu?

keindahan pantai gili nanggu di lombok

Rute yang bisa ditempuh adalah melalui kawasan Tawon dari Sekotong yang jaraknya lebih jauh sekitar 47 km. Jika Anda ingin ke wilayah Sekotong dari Bandara Internasional Lombok maka akan membutuhkan waktu sekitar 45 menit bahkan 1 jam. Anda bisa memilih rute yang mudah dijangkau dan sesuai dengan budget. Ada banyak tempat persewaan perahu dan speedboat yang bisa Anda sewa.

Kelebihan Wisata Gili Nanggu 

Wisata Gili Nanggu merupakan pulau yang mampu memberikan pesona pantai yang indah. Keindahan tempat wisata ini tidak jauh dari tempat wisata lainnya seperti Gili Trawangan dan Pantai Senggigi. Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan di wisata Gili.

Suasana Pulai yang Masih Sangat Tenang dan Juga Jarang Pengunjung

Bagi Anda yang ingin bersantai dan bersantai dari keramaian banyak orang, sangat cocok untuk mengunjungi tempat wisata ini. Suasana yang tenang akan membuat pikiran dan hati Anda lebih tenang dan segar. 

Apalagi bagi Anda yang merupakan pekerja kantoran di kota, Anda pasti sudah sangat lelah mendengar kebisingan orang dan begitu banyak tugas pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang sedikit. Luangkan waktu Anda untuk berlibur ke wisata ini bersama keluarga tercinta.

Baca juga : Destinasi pantai gili asahan

Pesona Pantai Saat Sunset

Pantai yang terletak di Gili Nanggu ini memiliki pesona yang sangat indah saat matahari terbenam. Anda dapat menikmati air laut serta matahari terbenam yang indah.

Adanya Tempat Penginapana Berbagai Jenis Fasilitas

Wisata Gili Nanggu merupakan wisata pulau kecil yang memiliki keindahan pantai yang menakjubkan. Wisata ini masih tergolong baru sehingga belum banyak orang yang berkunjung ke sana. 

Anda yang ingin menikmati wisata berlama-lama bisa menyewa penginapan. Jangan mengira resort yang ada tidak memiliki fasilitas yang memadai. Perlu Anda ketahui bahwa wisata memiliki resort atau penginapan yang memiliki fasilitas yang lengkap. 


Penulis : Novita



No comments for "Pesona Destinasi Wisata Gili Nanggu"