Pesona Keindahan Wisata Air Terjun Polo Agung Bondowoso

destinasi keindahan air terjun di bondowoso

Pesona Keindahan Wisata Air Terjun Polo Agung Bondowoso - Wisata Air Terjun Polo Agung, merupakan salah satu tempat wisata alam yang terletak di desa Sukorejo, kecamatan Sumber Wringin, kabupaten Bondowoso, provinsi Jawa Timur, Indonesia. 

Wisata ini merupakan tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun pada akhir pekan atau hari libur. Tempatnya sangat asri dan dapat memberikan suasana kejenuhan yang menghibur dari aktivitas kita sehari-hari. 

Harga tiket masuk ke Wisata Air Terjun Polo Agung Bondowoso ini terbilang murah, namun jangan salah menilai pesona keindahan yang disuguhkan oleh Wisata Air Terjun Polo Agung Bondowoso bukanlah hal yang murah. 

Sangat di sayangkan jika anda berada di kota bondowoso tapi tidak mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Wisata air terjun Polo Agung Bondowoso ini sangat populer terutama pada hari libur nasional, libur Lebaran, hari kemerdekaan, hari raya nyepi, idul adha dan idul fitri. 

Baca juga : Wisata air terjun blawan di bondowoso

Lokasi

lokasi air terjun pulo agung berada

Seperti yang tertulis di atas lokasi Air Terjun Polo Agung Bondowoso terletak di Desa Sukorejo, Kecamatan Sumber Wringin, Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur. Namun jika anda masih bingung dengan lokasi Wisata Air Terjun Polo Agung Bondowoso saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Air Terjun Polo Agung Bondowoso, di pencarian google maps saja. 

Daya Tarik

keindahan air terjun pulo agung bondowoso

Wisata Air Terjun Polo Agung Bondowoso adalah tujuan yang harus dilihat karena pesonanya tidak signifikan. Penduduk lokal kawasan Suko Rejo juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal, maupun dari luar kota bahkan wisatawan dari luar negeri. Kota Bondowoso juga terkenal dengan keindahan obyek wisatanya, salah satu contohnya adalah Wisata Air Terjun Polo Agung Bondowoso. 

Seperti apa Pesona Keindahan Wisata Air Terjun Polo Agung Bondowoso?

Air terjun ini awalnya terletak di sebuah peternakan umum dan dibangun serta dikelola pada tahun 2003 oleh Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Kabupaten Bondowoso. Air terjun ini memiliki ketinggian 30 m dan dikelilingi oleh pemandangan yang indah dan lembah yang hijau. Pengunjung dapat menikmati keindahan air terjun ini dan bersantai di 3 shelter yang disediakan. 

Air terjun polo agun g  ini memiliki sebuah ketinggian berkisar antara kurang lebih 300m, di wisata ini juga terdapat lembah hijau yang tidak terlalu luas, tidak hanya itu air terjun polo ini juga dilengkapi dengan 3 shelter yang ditempatkan disekitar lokasi.

Baca juga : Puncak patirana di bondowoso

Fasilitas

• Area parkir kendaraan untuk sepeda motor dan juga mobil

• Masjid

• Kamar Mandi / MCK

• Restoran

• Tersedia gazebo

• dan banyak lagi

Transportasi

Orang asing dan turis luar kota masih bingung dan takut tersesat. Tapi jangan khawatir, saya punya solusi untuk traveler di luar Bondowoso yang membuat Anda tidak tersesat. Ya, Apa transportasi untuk menuju ke Air Terjun Polo Agung Bondowoso? Saran saya gunakan kendaraan sendiri, seperti mobil atau motor. Anda dapat meminta petunjuk arah ke Wisata Air Terjun Polo Agung Bondowoso di google maps. 

Karena menggunakan kendaraan sendiri mungkin lebih menyenangkan daripada menggunakan transportasi umum. Jika Anda menggunakan transportasi umum seperti bus umum atau bus penumpang, itu bukan masalah besar. Karena Anda bisa berhenti di halte kota atau desa Suko Rejo, tanya orang atau sopirnya. Apalagi jika Anda mau pergi ke Air Terjun Polo Agung Bondowoso.


Penulis : Novita


No comments for "Pesona Keindahan Wisata Air Terjun Polo Agung Bondowoso"