Destinasi Wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso

destinasi kerajinan kuningan bondowoso

Destinasi Wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso - Wisata Kerajinan Kuningan terletak di Desa Cindogo, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Wisata Kerajinan Kuningan merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di desa Cindogo. 

Wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso adalah tujuan wisata yang populer untuk akhir pekan dan hari libur karena tempat yang satu ini sangat indah sekali. Hal ini dapat memberikan nuansa yang berbeda pada aktivitas kita sehari-hari. 

Artikle terbaru ini akan berbagi informasi tentang destinasi wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso. Destinasi Wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso merupakan tempat yang sangat menarik dab cocok sekali untuk dikunjungi. Jika Anda tidak mengunjungi wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso, Anda akan tersesat. Destinasi Wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso sangat pas sekali. 

Untuk bisa melengkapi kegiatan liburan anda terutama pada saat libur panjang seperti libur nasional atau hari libur lainnya. Keindahan wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso ini sangat bagus untuk anda semua yang akan berkunjung ke Destinasi Wisata Kerajinan Kuningan di Bondowoso ini.

Baca juga : Wisata kawah ijen bondowoso

Lokasi

Dimanakah lokasinya? Seperti disebutkan di atas, lokasinya adalah desa Cindogo, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia. Namun jika anda merasa bingung dengan lokasi atau tempat Wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso, maka sangat disarankan untuk mencari Wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso di google maps. Ini memetakan tempat yang Anda cari di Google Maps.

Daya Tarik

Wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso menjadi destinasi yang wajib dikunjungi karena keindahannya. Penduduk lokal di Bondowoso juga sangat dekat dengan wisatawan lokal maupun mancanegara. Bondowoso terkenal dengan Wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso yang mempesona.

Seperti apa Destinasi Wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso?

Yang berkembang dan masih eksis hingga saat ini adalah seni kuningan yang dapat dilihat di sepanjang Jalan Raya Cindogo karena biasanya seni kuningan ini dipajang diluar ruangan. Seperti Pot bunga, Patung kuda, Patung Harimau dan masih ada banyak jenis peralatan kuningan kuno yang masih lengkap.

Fasilitas

Wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso bisa dibilang wisata kerajinan yang memiliki beberapa fasilitas dan pelayanan diantaranya sebagai berikut:

• Area parkir kendaraan

• Masjid

• Kamar Mandi/MCK

• Tempat pengolahan kerajinan

• dan banyak lagi

Transportasi

Wisatawan di Bondowoso masih banyak yang tertarik dengan destinasi wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso. Namun orang asing dan turis luar kota mungkin akan merasa bingung dan takut tersesat. 

Tapi jangan khawatir, saya punya solusi untuk para wisatawan yang berasal dari luar Bondowoso yang akan membuat Anda tidak tersesat lagi. Anda bisa menggunakan google maps yang terpasang di smartphone Anda untuk bisa pergi ke destinasi wisata yang satu ini. 

Karena menggunakan kendaraan sendiri mungkin lebih menyenangkan daripada menggunakan transportasi umum. Namun jika anda menggunakan angkutan umum seperti bus umum atau moda lainnya tidak akan menjadi masalah besar karena anda bisa berhenti di halte. Kemudian dilanjutkan dengan ojek atau kendaraan sendiri hingga sampai di kawasan wisata kuningan.

Baca juga : Wisata kawah wurung bondowoso

Saran dan Tips

Anda perlu mempersiapkan apa yang Anda butuhkan. Jika Anda ingin mengabadikan momen bersama keluarga atau teman, ada beberapa tambahan seperti kamera serta beberapa tambahan seperti kamera. 

Jangan lupa membawa perbekalan kesehatan (misalnya sabun, pelembab, cat dan desinfektan). Persiapkan tubuh dan kendaraan Anda agar liburan Anda berjalan lancar. Jaga dirimu dan selalu berhati-hati. Itulah ulasan tentang destinasi wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso. Semoga bermanfaat.


Penulis : Novita


No comments for "Destinasi Wisata Kerajinan Kuningan Bondowoso"