Merk Mobil Terbaru 2021 Ketahui sebelum memiliki

Bagi Anda yang hobi mengoleksi mobil edisi terbaru, maka beruntung telah menemukan artikel ini. Sebab, saya akan me-list beberapa merk mobil terbaru 2021 yang pasti bikin Anda bersemangat untuk segera membeli dan memilikinya. 

Untuk itu, silakan dibaca artikel ini sampai selesai. Ulasannya seputar merek mobil tetapi lengkap dengan review yang ditulis secara singkat. Ini dia merek-merek mobil yang dimaksud:

1. Suzuki Karimun Wagon R

Karimun Wagon

Salah satu kendaraan paling stylish yang akan rilis tahun 2021 adalah Suzuki Karimun Wagon R. Menurut informasinya, kendaraan ini akan mengusung tampilan interior yang elegan sehingga layak Anda kendarai bersama keluarga. 

Suzuki Karimun Wagon R juga terkenal irit bahan bakar serta tangguh di berbagai macam medan. Ini yang menjadi alasan mengapa sepertinya kendaraan ini akan menjadi terobosan Suzuki terbaru yang bakal laris manis di pasaran. 

2. Wuling Convero S Facelift 2021

Wuling Convero S Facelift 2021

Merk mobil terbaru 2021 yang juga layak untuk dimiliki adalah Wuling Convero S Facelift 2021. Ini merupakan mobil rilis terbaru dengan spesifikasi mentereng dan dianggap berkekuatan energi cukup besar. Walaupun demikian, kendaraan ini sangat irit bahan bakar. 

Dalam rilis terbarunya, Wuling Convero S Facelift 2021 akan diproduksi menjadi berbagai tipe yang semuanya sudah bersistem transmisi manual otomatis. Nah, untuk konsumsi daya sendiri mencapai 11 kmpl dengan Ground Clearance mencapai 205 mm.

3. DFSK Gelora Elektrik

DFSK Gelora Elektrik

Pada tahun 2021 ini bisa menjadi tahun pertama kemunculan mobil lokal bernama DFSK Gelora Elektrik. Bisa dibilang juga, ini merupakan mobil listrik pertama bikinan anak Indonesia, yang menurut kabarnya untuk pembelian awal Anda akan dibebaskan dari pajak. 

Kendaraan listrik ini cukup mentereng bahkan dianggap bisa menempuh perjalanan sepanjang 300 km. Sedangkan untuk daya baterai sudah didesain secara otomatis dengan kekuatan baterai mencapai 220 Volt 20 Ampere. 

4. Renault Kiger

Renault Kiger

Renault Kiger akan menjadi kendaraan paling hits di tahun 2021. Bahkan sejak muncul informasi pertama, peminat yang mulai memburu terbilang sangat banyak termasuk masyarakat di Indonesia. 

Kendaraan ini mengusung spesifikasi mesin dengan kekuatan 999 cc plus tenaga 72 tk yang mampu menghasilkan torsi mencapai 96 Nm. Luar biasanya, kendaraan yang elegan ini juga diperkuat dengan turbo khusus yang bisa merubah spesifikasi kecepatan menjadi 100 tk dengan torsi 160 Nm. Bisa dibayangkan berapa kecepatan kendaraan ini. 

5. Toyota Raize

Toyota Raize

Mungkin kendaraan paling unik di tahun 2021 ini terdapat pada kendaraan dengan merek Toyota Raize. Salah satu keunikannya ialah memiliki bentuk body yang mungil namun disertai dengan desain interior dan eksterior yang tepat. Alhasil Anda tidak akan malu jika membawanya keliling bersama keluarga. 

Mobil Toyota Raize memiliki bentuk seperti trapesium dengan tingkat keunikan tinggi pasca dipasangkannya teknologi audio Steering di bagian kemudi. Selain itu, tampilan interior juga futuristik dengan penyematan layar LCD 7 inci di bagian depan. 

6. Suzuki Swift 2021

Suzuki Swift 2021

Merk mobil terbaru 2021 yang terakhir ialah Suzuki Swift 2021. Bisa dibilang ini merupakan kendaraan keluarga terkeren untuk saat ini. Sedangkan salah satu kelebihannya ialah kendaraan dilengkapi dengan 6 air bag sekaligus Radar Brake Support paling modern untuk saat ini. 

Bisa dibilang kendaraan ini bakal dijual dengan harga selangit. Pasalnya spesifikasi kendaraan sangat mentereng dengan adanya sistem 48 V yang disandingkan dengan mesin K14 D. Dengan kombinasi teknologi semacam ini, maka wajar kalau kendaraan dibanderol dengan harga yang cukup mahal. 

Itulah beberapa merk mobil terbaru 2021 yang bakal rilis beberapa bulan lagi. Silakan Anda pilih kendaraan yang paling oke untuk dimiliki. Jangan lupa untuk mempersiapkan bujet-nya sekarang juga. 


Penulis : Tini


No comments for "Merk Mobil Terbaru 2021 Ketahui sebelum memiliki"