Breaking News

Cara Mendapatkan Kepercayaan Konsumen dalam Konektivitas Mobil

strategi mendapatkan kepercayaan konsumen

Cara Mendapatkan Kepercayaan Konsumen dalam Konektivitas Mobil - Teknologi berkembang dengan kecepatan kilat. Sesuatu yang Anda tidak tahu ingin Anda lakukan saat mengemudi sudah mungkin atau sedang dalam pengembangan. Layar glossy dan antarmuka sentuh hanyalah bagian konsep modern. Konsumen ingin yakin bahwa perangkat tercanggih ini memiliki tujuan yang sebenarnya.

Kondisi Perangkat Keras Mobil Terhubung Saat Ini    

Seseorang ahli menekankan untuk memastikan pengalaman mobil terhubung berhasil, infrastruktur Konektivitas Mobil yang solid dari semua pihak yang terlibat dalam industri layanan mobilitas terhubung harus dibuat. Kekhawatirannya adalah kurangnya sistem kohesif seperti itu (yaitu aplikasi, layanan/solusi, jaringan, data, dll.), akan membatasi kemungkinan, karena bekerja sama sangat penting.

Mobil tanpa pengemudi mungkin atau mungkin tidak dalam waktu dekat dengan tingkat otomatisasi saat ini dari sebagian besar mobil saat ini hanya 0 hingga 1 (dengan 5 dianggap otomatisasi lengkap).    Pertimbangkan potensi 'percakapan' antara mobil di jalan: V21, V2C, V2V, V2P. 

Baca juga : Mobil terbaru tahun 2021

(Kendaraan ke Jaringan/Kendaraan ke Kendaraan/Kendaraan ke Pejalan Kaki, masing-masing) adalah semua kemungkinan koneksi onboard . Langkah selanjutnya dalam mobilitas adalah C-V2X yang pada dasarnya memberi kendaraan kemampuan untuk terhubung ke segala hal. 

Generasi Selanjutnya

Ini berarti bahwa kolaborasi antara berbagai aplikasi yang terhubung harus menjadi keputusan yang berkelanjutan dan sadar, tetapi yang memperlambat transmisi adalah waktu yang dibutuhkan untuk bergerak melalui jaringan. Sementara beberapa perusahaan dalam industri sedang mengembangkan antarmuka inovatif yang lain. Semakin cepat sistem dapat memproses informasi. 

Maka semakin cepat aplikasi dapat menyelesaikan tugas, menciptakan sistem konektivitas seluler tingkat yang lebih tinggi. Kecepatan operasi hanyalah salah satu bagian dari masa depan konektivitas seluler. Kegunaan adalah yang lain. Pengguna harus mendapatkan sesuatu darinya. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Kepercayaan Konsumen dalam Konektivitas Mobil?

Agar mereka ingin menginvestasikannya sendiri. Kebaruan hanya bisa berjalan sejauh ini, dan lonceng dan peluit yang menarik di mobil menjadi seperti paku di papan tulis dalam hal gangguan jika sistem ini tidak benar-benar berfungsi atau gagal berfungsi dengan baik.

Maaf, Saya Terganggu oleh Lampu Berkedip Terang

Jadi, kita sekarang telah kembali sepenuhnya ke gagasan konsumen yang ingin dapat mengandalkan dan mempercayai sistem yang terhubung di dalam mobil mereka. Ini perlu penambahan mulus yang berfungsi serta bagian-bagian yang lebih penting dari mobil (misalnya mesin, rem, kekuatan eksterior kendaraan, dll). Saat ini, sistem mobil terhubung yang tersedia secara luas lebih banyak. 

Tentang layar mencolok dan lebih sedikit tentang fungsionalitas. Data mengalir ke mana-mana dan dibagikan. Ini tidak terbantu oleh sifat terpisah dari perusahaan yang mengembangkan sistem seluler mereka sendiri tanpa banyak memperhatikan orang lain, yang berarti lebih banyak waktu akan dibutuhkan nanti untuk menghubungkan unit-unit ini bersama-sama.

Baca juga : Bahan komponen teknologi otomotif terbaru

Apa yang Lebih Penting?

Semua konektivitas mobil ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang sebenarnya kita butuhkan di mobil kita. Begitu banyak gadget saat ini tampak agak berlebihan, sementara yang lain, jika digunakan dengan benar, dapat menjadi penyelamat. Karena gadget seharusnya membuat mengemudi lebih aman dan lebih intuitif, kurva pembelajaran untuk semua teknologi ini terus meningkat. 

Konsumen tahu cara mengemudi sehingga fitur yang membuat mengemudi membuat frustrasi cenderung melihat mobil dengan penawaran standar daripada mobil dengan teknologi baru. Itulah ulasan cara mendapatkan kepercayaan konsumen dalam Konektivitas Mobil. Semoga bermanfaat.


Penulis : Novita


Type and hit Enter to search

Close