Breaking News

Anda Berada di Titik Terbawah di Hidup Anda

semangat berjuang menuju kesuksesan

Sahabat yang saya cintai salam hebat luar biasa. dikala anda berada di titik terbawah di hidup Anda, memang berat ketika saat ini kondisi anda sedang terpuruk, memang berat kalau kondisi Anda saat ini sedang cemas, memang berat ketika kondisi Anda saat ini sedang bingung.

Saya pernah mengalami kondisi seperti yang Anda alami, saya pernah mengalami kondisi yang pernah dan anda hadapi saat ini. Ketika anda berada diatas sekolah lancar gaji lancar pekerjaan baik, keluarga baik, pasangan ada anak lucu maka semua terlihat indah .

Bagaimana kalau hidup anda sedang di sebaliknya, pekerjaan gaji tidak lancer, orang tua sakit, pasangan Anda minta putus dari anda, ada anak Anda entah hilang kemana tidak mau mendengarkan anda, ketika itu anda berada di titik terbawah di hidup anda.

Sahabat yang saya cintai, saya pernah menghadapi sebuah situasi kondisi di mana saya dihadapkan 3 pukulan sekaligus di usianya yang masih muda. Saya disuruh memutuskan, apakah saya mengikuti keinginan orang tua di kala itu orang tua saya dan istri saya kurang baik sedang di adu domba dengan adik-adik saya. pukulan kedua pekerjaan saya dengan gaji minim bahkan tidak cukup untuk keperluan satu bulan, pukulan yang ketiga perusahaan yang berusaha rintis baru akan berdiri. 

Baca juga : Cara cepat kaya

Tiga-tiganya harus saya jalankan dalam kondisi yang sulit. kondisi minus penghasilan tidak ada. saya berada di titik paling bawah dalam hidup saya, dan tiga kondisi tersebut membuat saya harus memutuskan apakah saya mau melanjutkan ataukah saya menyerah dan apa yang saya lakukan ketika saya berada di titik paling bawah di dalam hidup saya.

1. Berdo’a

berdo'a menjalankan pekerjaan

yang pasti adalah berdoa, berdoa itu adalah sumber kekuatan kita. mungkin ini adalah teguran dari Yang Maha Kuasa, karena anda mungkin jarang berdoa. yang saya lakukan 

2. Lingkungan yang positif

membangun kerjasama menuju sukses

Lingkungan yang positif adalah ada orang-orang di sekeliling kita, teman-teman di sekeliling kita yang positif, yang mensupport kita, kalau Anda hari ini sedang berada di titik paling Nadir di dalam hidup anda. itu sangat penting, anda bisa lebih terperosok Anda bisa lebih jatuh, ataukah Anda malah justru bisa bangkit. Itu juga salah satunya karena teman.

Yang saya maksud teman disini itu bisa jadi sahabat, bisa jadi orangtua, bisa jadi keluarga, bisa jadi orang terdekat anda. karena bicara teman ini sangat penting untuk menentukan keputusan hidup kita ketika kita di titik paling bawah.

Manusia yang berada di titik paling bawah itu ada dua pilihannya bangkit atau depresi. bangkit atau bunuh diri, bangkit atau tambah terperosok. di kota-kota besar di seluruh dunia seperti di Jepang di Korea angka bunuh diri semakin lama semakin tinggi. serta tidak terkecuali di Indonesia. kenapa itu bisa terjadi karena dia di titik paling bawah. Dia tidak tahu harus kemana dan solusi terbaik adalah bunuh diri.

Wahai sahabatku yang membaca artikel ini, apakah bunuh diri adalah sebuah solusi dan mengakhiri semuanya. minum obat, menelan Baygon Apakah menelan racun atau gantung diri adalah solusi. kalau itu yang anda lakukan maka anda tidak ada bedanya dengan manusia yang pengecut, manusia yang memilih untuk jalan pintas. 

Kalau anda tidak punya teman lagi yang bisa menguatkan anda. mungkin artikel ini bisa menjadi obat bagiannya. mungkin artikel ini ini bisa menolong hidup anda mungkin artikel ini juga bisa memberikan Anda jawaban. karena saya juga pernah di posisi anda.

Baca juga : 3 rahasia orang kaya 

Nah Itulah sebabnya berdoa dan orang-orang disamping Anda sangat penting untuk menentukan Anda mau ke mana. mungkin saat ini keluarga anda lagi berantakan, orang tua anda mungkin seorang pemabuk, seorang penjudi, bahkan tidak bertanggung jawab. anda tidak merasakan kenyamanan tinggal di rumah. sehingga Anda bingung, Anda keluar rumah mau kemana.

Tapi Tahukah Anda banyak orang seperti itu bukan cuma anda, banyak orang terpuruk seperti itu bukan cuman kamu, kalau anda tidak bisa tidur, anda meneteskan air mata, bukan cuman kamu yang meneteskan semua orang sukses, semua orang hebat pernah mengalami masa-masa seperti ini.

Wahai sahabatku dalam artikel ini saya buat tujuannya, satu menguatkan anda ketika anda berada di titik paling jatuh. anda tidak punya uang, keluarga anda berantakan, orang yang anda cintai meninggal dunia, Anda dihantam badai bertubi-tubi, Anda seperti merasa hidup itu tidak ada artinya lagi.

Saya ingin berpesan melalui artikel kali ini badai pasti berlalu Jangan pernah menyerah. Terus bangkit, baca artikel ini ulangi terus, semoga artikel ini menguatkan anda jangan lagi terpuruk, Jangan membuat keputusan konyol, bangkit hidupmu pasti akan lebih baik. selalu doa dan support dari saya Tuliskan di kolom komen bagian yang pernah mengerti dan mengalami masa-masa seperti ini. 


Sumber : Sukses before
Editor penulis : dwi


Type and hit Enter to search

Close