Breaking News

Ide bisnis kreatif dan unik modal kecil

membangun bisnis sederhana

Ide bisnis kreatif dan unik modal kecil bisa di jalankan oleh siapa saja, bisa remaja, dewasa dan orang tua. Bagi seseorang yang akan memulai berbisnis dan kesulitan untuk mencari usaha apa yang tepat dan cocok untuk dijadikan usaha sampingan atau tetap. di dalam pembahasan ini akan diuraikan tentang ide bisnis kreatif dan unik modal kecil bisa kalian pilih sebagai solusi.

1. Usaha cuci helm

Bagi anda yang akan memulai bisnis cuci helm, ini sangat menguntungkan sebab dengan populasi motor dengan jumlah puluhan juta, membuat bisnis ini sangat cocok dan berpotensi menghasilkan uang yang lumayan menguntungkan. Sebab bisnis ini relatif mudah dijalankan serta tidak perlu modal besar cukup bermodal kecil dan bisa dirumah saja.

2. Usaha Catering

Bagi kalian yang hobi memasak, hobi yang ini bisa anda jadikan lahan usaha dan lumayan menguntungkan. Di samping permintaan yang tinggi atas nasi box dan catering menjadi alasan bahwa bisnis ini berpotensi. Berjualan nasi box atau catring bisa menjadi alternatif ide bisnis yang mudah dijalankan.

3. Berjualan baju anak

Berjualan baju anak bisa anda jalankan. Bahkan tanpa harus membuat produknya. Anda bisa dengan menjadi reseller. Bisnis ini sangat menjanjikan sebab permintaan baju anak sangat besar terutama di kalangan ibu-ibu muda.

4. Berjualan buku tulis

Mengapa buku tulis dijadikan bisnis, karena buku tulis biasanya profit margin cukup besar, dari 10-50%. Mudahnya kita tidak perlu membuat produknya, tinggal menjualkan saja.

5. Usaha pangkas rambut

Usaha pangkas rambut pria bisa menjadi alternatif ide bisnis anda, bagi yang mempunyai keahlian pangkas rambut. Bisnis ini memiliki reapeat buying (pembeli berulang) cukup tinggi, apalagi jika kita memberikan pelayanan yang baik.

6. Jasa pembuatan web atau toko online

Di era globalisasi ini membuat sejumlah orang tua dan muda banyak yang berjualan dan mendesak banyak pembisnis untuk memiliki rumah di dunia online, rumah inilah yang disebut website atau toko online. Bisnis ini sangat berpotensi terutama di era online shop yang semakin banyak.

7. Jasa cucian motor

Sama seperti ide bisnis cucian helm diatas. Bisnis cucian motor ini dipicu dari banyaknya perngguna motor di Indonesia. Dengan modal yang tidak begitu besar, anda bisa menjalankan ide bisnis ini dan tidak butuh keahlian.

8. Membuat bisnis online

Pengguna internet yang tembus 100 juta pengguna di tahun 2015 menjadi bukti bahwa online sangat besar. Lalu bisnis apa yang berpotensi menghasilkan di era online ini? Tentu saja bisnis onlie. Anda bisa berjualan produk apapun via online shop atau modal sosial media.

9. Usaha air minum isi ulang

Semua orang butuh minum, ini dia potensi yang menghasilkan dari bisnis ini. Usaha air minum isi ulang menjadi potensi ide bisnis yang bisa anda jalankan.

10. Jasa media sosial atau SEO

Di era saat ini media sosial yang sangat banyak serta kebutuhan akan jasa SEO (agar web masuk hal utama google) menjadi potensi. Bisnis baru di era internet ini. Jika anda memiliki skill kemampuan ini, anda bisa mewujudkan ide ini menjadi penghasilan.


Type and hit Enter to search

Close