Nikmati Lagu Indonesia Raya dari Uang Rp. 75.000 Menggunakan Aplikasi Ivive

aplikasi uang bisa mutar lagu

Bagi Anda yang gemar membuat video dari gambar, Anda wajib mencoba aplikasi Ivive. Ya, aplikasi ini terkenal karena bisa menjadikan gambar menjadi sebuah video, yang mana Anda hanya perlu melakukan scan.

Jadi, Anda tidak perlu susah-susah menyiapkan barcode. Anda hanya cukup menyiapkan gambar dan video yang akan digunakan untuk dimasukkan ke dalam aplikasi.

Bagi, Anda yang belum mengenal aplikasi ini, Anda bisa mulai mengenalnya dari sekarang. Yuk kenalan lebih dalam dengan Ivive!

Tentang Aplikasi Ivive

Aplikasi ivive termasuk salah satu aplikasi yang mempunyai teknologi tinggi. Namun, tidak semua android bisa menggunakan aplikasi satu ini. Setidaknya samrtphone Anda, memiliki android versi 8.0 atau keatasnya.

Mengapa demikian? Karena ivive bukan sebuah aplikasi scan pada umumnya. Aplikasi ini dirancang untuk membuat gambar menjadi video. Maka dari itu, tidak heran jika android Anda minimal adalah versi 8.0.

Fungsi Aplikasi Ivive

Ivive sendiri sudah banyak diperbincangkan di dunia maya. Bagaimana tidak? Jika aplikasi ini mampu menghebohkan dunia maya dengan lagu Indonesia Raya yang ke luar dari uang senilai Rp. 75.000.

Ya, kabarnya aplikasi ini tidak hanya bisa mengeluarkan lagu Indonesia Raya pada uang senilai Rp. 75.000 saja. Namun, juga pada uang senilai Rp. 50.000 dan Rp. 100.000.

Tidak hanya itu saja, fungsi lain dari aplikasi ini ialah mampu membuat gambar menjadi sebuah video. Jadi, Anda bisa menikmati gambar tidak hanya secara visual saja, namun juga secara audiovisual.

Manfaat Aplikasi Ivive

Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya, apa sih manfaat dari aplikasi ini? Kenapa aplikasi ini bisa booming? Sebenarnya, jawabannya sangat simpel, yaitu ivive dapat membantu Anda membuat gambar menjadi video hanya dengan scan.

Dengan begitu, Anda bisa menghasilkan animasi unik dari foto-foto yang Anda scan. Anda juga bisa menikmati gambar secara audiovisual, bukan visual saja. 

Keunggulan dan Kelemahan Aplikasi Ivive

Layaknya aplikasi lain, ivive juga memiliki kelebihan dan kekurangan didalamnya. Yang mana kelebihan dan keunggulan tersebut, mampu menjadi keunggulan dan kelemahan ivive. Apa saja keunggulan dan kelemahan yang dimilikinya? Yuk simak poin-poin di bawah ini!

• Keunggulan

- Memberikan sebuah pengalaman baru dalam melihat suatu objek digital

- Teknologi AR yang dimilikinya membuat video lebih unik dan menarik

• Kelemahan

- Aplikasi ini dibuat oleh para pemodifikasi, yang mana akan merugikan developer asli

Cara Menggunakan Aplikasi Ivive

Biasanya aplikasi ini banyak digunakan untuk men-scan uang Rp. 75.000. Namun, Anda juga bisa mencobanya pada objek lainnya. Yang mana akan menghasilkan video unik dan menarik.

Daripada Anda bingung cara emnggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini!

- Siapkanlah gambar/foto/uang Rp.75.000 terlebih dahulu

- Letakkan objek yang sudah Anda sediakan di tempat yang datar. Patikan objek tersebut tidak terlipat

- Silahkan buka aplikasi ivive yang sudah Anda unduh

- Lakukan scan pada objek yang sudah Anda siapkan

- Secara otomatis video akan terbentu, jika Anda menggunakan uang Rp. 75.000 sebagai objek, Anda akan mendengarkan lagu Indonesia Raya secara otomatis

- Jika Anda sudah merasa cukup, Anda bisa mengalihkan aplikasi tersebut ke arah lain, maka secara otomatis video akan hilang

Bagaimana informasi mengenai ivive di tas, menarik bukan? Dengan melakukan scan saja, Anda sudah bisa menikmati video menarik dan unik. Jika Anda belum percaya, Anda bisa langsung mencobanya.


Penulis : Tini


No comments for "Nikmati Lagu Indonesia Raya dari Uang Rp. 75.000 Menggunakan Aplikasi Ivive"