Kapolres dan Kajari Rohil Halal Bi Halal Rumah Bupati

By: On:
Kapolres dan Kajari Rohil Halal Bi Halal Rumah Bupati

ROKAN HILIR, www.Newsriau.com – Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis dan Kepala Kejaksaaan Negeri Bima Suprayoga memanfaatkan suasana Idul Fitri 1437 Hijriah silaturahmi atau halal bi halal di kediaman Bupati Rokan Hilir di Jalan Madrasah, Bagansiapiapi, Selasa (12/7).

“Semua forkopimda datang hari ini, mulai dari Kapolres bersama seluruh Kabag dan Kasat, serta Kajari ditemani oleh seluruh Kasi dilingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hilir. Kedatangan mereka kita sambut hangat dan saling memaafkan,” kata Bupati Rokan Hilir Suyatno.

Ia mengatakan, saat Open House hari pertama lebaran Kapolres dan Kajari Rohil berhalangan hadir sehingga baru sempat hadir pada H+7 lebaran.

“Sampai saat ini hubungan Pemkab Rohil bersama forkopimda berjalan dengan baik dan momentum Idul Fitri merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan silaturahmi,” katanya.

Selain agenda silaturahmi, dalam kesempatan itu juga membahas terkait titik api di Kabupaten Rokan Hilir.

“Dari laporan Kapolres ada 25 titik api terpantau di Rokan Hilir. Bahkan kita juga sudah memberikan peralatan pemadaman untuk digunakan,” katanya lagi.

Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis mengatakan, bahwa ia silaturahmi dikediaman Bupati sambil agenda memadamkan api di Kepenghuluan Parit Aman, Kecamatan Bangko.

“Setelah kami data ada 25 titik api yang tersebar di Rokan Hilir,” kata Kapolres.

Sementara itu Kepala Kejari Rohil Bima Suprayoga mengaku baru sempat hadir silaturahmi dikediaman Bupati, karena H+1 lebaran ia berada dikampung halaman.

“Lebaran pertama saya di Solo sehingga hari ini baru bisa hadir dirumah Bupati,” kata Bima. (Nr/dd)

Share This:

banner 728x90

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Twitter
Facebook
Google +

No Responses

Leave a Reply