Pemkab Rohil Undang Opick Hiburi Malam Pembukaan MTQ ke 13

By: On:
Pemkab Rohil Undang Opick Hiburi Malam Pembukaan MTQ ke 13
Rapat persiapan MTQ Rohil ke 13

BAGANSIAPIAPI, www.Newsriau.com – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten Tahun 2016 di Aula Kantor Bupati, Selasa (19/4/16) malam.

“Pelaksanaan MTQ Rohil ke 13 nantinya dipusatkan di Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko. Kita juga akan mengundang musisi Opick saat malam pembukaan guna memberikan hiburan religi kepada masyarakat,” kata Bupati Rohil Suyatno usai rapat.

Ia meminta kepada panitia untuk segera mengundang musisi religi tersebut agar bisa datang pada jadwal yang telah ditetapkan.

“Dari hasil rapat pembukaan bazar tanggal 17 Mei, kegiatan Pawai Taaruf 18 Mei sekaligus pada malam harinya pelantikan dewan hakim dan pembukaan MTQ Rohil dilaksanakan pada 19 Mei 2016,” jelas Bupati.

Selain dihadiri Musisi Opick, panitia juga berencana mengundang Qori tingkat Nasional untuk ditampilkan saat acara pembukaan yang dipusatkan di Lapangan Purna MTQ Rohil di Kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi.

“Saya minta acara segera dilaksanakan tepat waktu dan jangan sampai terlambat mengingat tidak lama lagi akan memasuki bulan Ramadhan,” harapnya.

Bupati juga meminta kepada kecamatan-kecamatan untuk tidak melibatkan qori dan qoriah dari luar daerah, karena nantinya panitia akan melakukan seleksi secara ketat.

“Kita harus menampilkan putra putri daerah, karena mereka yang seharusnya diberikan pembinaan, jangan menghandalkan lagi peserta bukan asli daerah,” pesan Suyatno. (Adv/Pemkab)

Share This:

banner 728x90

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Twitter
Facebook
Google +

No Responses

Leave a Reply