Diberitakan Jalan Rusak, Sekda Rohil Malah Berang

By: On:
Diberitakan Jalan Rusak, Sekda Rohil Malah Berang

www.Newsriau.com – Berbagai media cetak dan elektronik belakangan ini megupas soal banyaknya kerusakan jalan di Kota Bagansiapiapi membuat Plt Sekda Rohil, Drs H Surya Arfan MSi berang. Bahkan opini masyarakat yang diluapkan di media sosial menyangkut hal sama pun turut dikesalkannya.

Sekda merasa pemberitaan di media cetak dan elektronik hendaknya tidak perlu menggangkat isu kerusakan jalan dan meminta media memberitakan hal lain seputar pembangunan Pemkab Rohil.

“Masih banyak berita-berita lain kecuali soal kerusakan jalan. Kenapa harus itu yang dimuat di media,” sebut Surya Arfan kepada puluhan wartawan usai membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyelenggaraan Jenazah yang digelar Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Rohil, Rabu (3/8) di Hotel Armaroza Bagansiapiapi.

Sambil terus mengometari panjang lebar arah pemberitaan media dengan wajah memerah, Surya Arfan bahkan menlontarkan kalimat-kalimat keras seakan tidak ingin kinerja Pemkab Rohil dikritisi.

“Jangan banyak ceritalah, karena uang kami (defisit anggaran, red) arah berita kalian jadi nyeleneh. Satu lagi, www.detakriaunews.com pun mengangkat soal kerusakan jalan di Kecamatan Kubu dengan judul ‘Selamat Datang di Jalan Kubangan B**i’. Ini apa maksudnya, jangan mengutip ucapan masyarakat untuk dijadikan sumber pemberitaan begitu saja,” tukas Surya Arfan dengan nada kesal. (Nr/red)

Share This:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Twitter
Facebook
Google +

No Responses

Leave a Reply