Suryati Berharap Muhammadiyah Rohil Semakin Maju

By: On:
Suryati Berharap Muhammadiyah Rohil Semakin Maju

ROHIL, www.Newsriau.com – Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir mengharapkan eksistensi pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah bisa membawa dampak positif bagi kemajuan daerah dan masyarakat.

“Saya berharap dengan dikukuhkannya pengurus baru PD Muhammadiyah Rohil ini bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pemegang amanah dari organisasi yang diemban,” kata Suryati di Bagansiapiapi, Sabtu (25/6).

Ia mengatakan, sebagai organisasi dengan latar belakang agama yang kental, keberadaan Muhammadiyah bisa ikut serta berkontribusi dalam memelihara keamanan dan kerukunan umat beragama di Rokan Hilir.

Bahkan, kapasitas Muhammadiyah sebagai organisasi kemasyarakatan tertua di Indonesia yang tentunya memiliki kualitas dan elektabilitas organisasi yang sudah teruji.

“Dengan begitu kita berharap Muhammadiyah Rohil bisa menjalankan peran organisasinya kearah yang lebih baik,” katanya lagi.

Selain itu, untuk menjaga keamanan dan tenggang rasa umat beragama, ia juga mengharapkan Muhammadiyah perlu melakukan komunikasi antar organisasi, termasuk peningkatan kerjasama antar lembaga organisasi.

“Hal seperti ini juga perlu dilakukan sehingga tenggang rasa dan saling menjaga keamanan bersama bisa terjaga dengan baik,” tuturnya.

Ia menilai, keberadaan organisasi maupun lembaga masyarakat yang melibatkan para generasi muda sangat ideal dalam mendidik karakter dan moralitas anak bangsa, sehingga nantinya akan menciptakan pemuda yang produktif dalam pola pikir. (Adv/DPRD)

Share This:

banner 728x90

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Twitter
Facebook
Google +

No Responses

Leave a Reply