Bupati Lantik Direksi PD Sarana Pembangunan Rohil

By: On:
Bupati Lantik Direksi PD Sarana Pembangunan Rohil

www.Newsriau.com – Bupati Rokan Hilir Provinsi Riau, Suyatno melantik pengurus Direksi Badan Usaha Milik Daerah PD Sarana Pembangunan Rohil periode 2016-2020.

“Saya berharap pengurus yang baru tunjukkan kinerja saudara membantu pemerintah daerah terutama dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rohil,” ujar Suyatno usai melantik pengurus Direksi BUMD PD Sarana Pembangunan Rohil, di Aula Lantai IV Kantor Bupati Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin (22/8) pagi.

Adapun nama-nama Direksi PD Sarana Pembangunan Rohil itu diantaranya Hendra Gunawan jabatan Direktur Utama, Marjaharuddin sebagai Direktur Produksi, Triana Sonya Direktur Keuangan, dan Rahmad Hidayat Direktur Umum.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Direksi PD Sarana Pembangunan Rokan Hilir yang lama telah membantu pemerintah setempat dalam rangka meningkatkan pembangunan didaerah itu, termasuk masalah lainnya seperti telah merekrut tenaga kerja.

“Saya pikir BUMD punya peran strategis dalam meningkatkan PAD. Makanya pengurus yang baru nanti diminta bisa saling koordinasi dengan pengurus yang lama,” harapnya.

Menurut dia banyak potensi di Rokan Hilir yang harus dikembangkan dalam meningkatkan PAD, mulai dari sektor perhotelan maupun pariwisata.

“Saya ambil contoh tidak lama lagi kantor DPRD Rohil yang lama di Jalan Merdeka akan segera pindah ke Batu Enam Bagansiapiapi, jadikan itu hotel. Kemudian juga buat kereta gantung mulai dari Jembatan Pedamaran I hingga Jembatan Pedamaran II,” kata Suyatno menyarankan.

Orang nomor satu di Rohil itu juga menyarankan kepada jajaran Direksi yang baru dilantik segera memikirkan lokasi kantor yang baru.

“Masalah penempatan lokasi kantor nanti koordinasikan sama Sekda. Tapi yang penting bagaimana BUMD Rohil ini bisa bergerak maju,” katanya mengingatkan. (Nr/dd)

Share This:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Twitter
Facebook
Google +

No Responses

Leave a Reply