Alumni SMAN 2 Bangko Akan Gelar Reuni Akbar Angkatan 2003

By: On:
Alumni SMAN 2 Bangko Akan Gelar Reuni Akbar Angkatan 2003

BAGANSIAPIAPI, www.Newsriau.com -Sebanyak 11 orang 6 diantaranya pria dan 5 wanita, Sabtu sore (23/7) pekan lalu, mengelar pertemuan di 3D word, jalan SGB Bagansiapiapi. Pertemuan pertama setelah hampir 13 tahun tak pernah bertemu setelah lulus SMA ini melahirkan rencana mengelar Reuni akbar SMAN 2 Bangko angkatan 2003 yang insya allah akan dilaksanakan pada pertengahan bulan September mendatang. Bagi para alumni alumni SMAN 2 Bangko yang merasa dirinya angkatan 2003 di minta untuk dapat ikut berpartisipasi dalam acara Reuni Akbar tersebut.

Pertemuan yang berlangsung pukul 17.00 Wib di lantai 4 3D Word ini seharusnya di hadiri sekitar 20 orang. Hanya saja, saat pertemuan dilakukan banyak rekan yang berhalangan datang karena banyak kesibukan serta tengah berada di luar kota. Adapun sebanyak 11 orang yang melakukan pertemuan itu diantaranya Zaki, Hendri, Erik, Jimmi, Tabrani, Aman, Liza, Sabar, Sri, Yuyun dan Imai.

Pertemuan pertama ini memang sudah di rencanakan melalui group BBM Alumni SMAN 2 Bangko angkatan 2003 yang di anggotai 18 orang. Melalui pertemuan inilah reuni akbar ini di rencanakan.

“Ke 11 rekan yang hadir ini menyetujui rencana itu dan kita bahkan sudah bentuk panitia dan tanggal pelaksanaan serta sudah menentukan tempat yang akan di jadikan sebagai lokasi acara reuni yang insyak allah akan turut mengundang para guru SMAN 2 Bangko yang dulunya mengajar di tahun para alumni anggatan 2003,” kata Zaki Ketua Panitia reuni akbar SMAN 2 Bangko angkatan 2003.

Untuk tanggal pelaksanaan di sepakati pada 14 September siang daribpukul 11.00 Wib hingga sore dan lokasinya di Gedung Serbaguna jalan Utama Bagansiapiapi.

“Kenapa kita buat siang hari mengingat waktu yang tersedia cukup panjang. Kitakan sudah rindu dengan rekan-rekan se angkatan. Apa lagi sudah lama dan bahkan ada yang tak pernah bertemu sama sekali setelah tamat sekolah. Jadi melalui reuni ini kita akan habiskan rasa rindu itu dengan salibg menatap wajah, berbincang dan bersenda gurau. Karena sudah pasti wajah saat sekolah dulu akan sangat berbeda dengan yang sekarang ini,” kata Zaki.

Sementara itu, Jimmi Sekretaris reuni akbar SMAN 2 Bangko menghimbau kepada seluruh rekan-rekan se angkatan 2003 untuk dapat ikut meramaikan acara ini dengan berpartisipasi memeriahkan acara tersebut.

“Tak hanya reuni saja, kita juga merencanakan mengelar acara bakti sosial ke SMA. Namun, kita belum bisa menyebutkan apa kegiatan yang akan di lakukan nantinta,” terang priya yang masih menjoblo dengan nama lengkap Jimmi Zulkarnain ini.

Bagi rekan-rekan yang akan bergabung bisa menghubungi Ketua reuni Zaki di nomor 081268902666, Jimmi di nomor 081268866969, Bendahara Reuni Sri di nomor 085211853410 atau Erik di nomor 082172824700.

“Bagi rekan-rekan yang bergabung selain harus mendaftarkan diri melalui nomor tersebut juga di minta untuk dapat mengumpulkan dana sebesar Rp100 ribu per orangnya melalui bendahara Sri Nopiyanti. Sebab, dana yang dikumpul ini selain untuk memeriahkan acara juga akan di manfaatkan untuk mengelar bakti sosial di SMA,” kata Jimmi.

Khusus bagi rekan-rekan yang tidak mampu panitia tidak mengharuskan membayar dana itu. Namun, dengan catatan harus ikut berpartisipasi. Sebab, tampa kehadiran rekan-rekan seangkatan acara ini tidak akan terlaksana, tambah Sri.

“Dana sebesar Rp100 ribu per orang yang di kumpulkan ini akan di gunakan untuk pelaksanaan acara, seperti sewa gedung, saon sistem, hiburan, dan untuk bakti sosial. Bahkan rencana kita dari dana itu juga akan kita belikan baju batik seragam yang nantinya akan di pesan di Jakarta melalui rekan seangkatan yang menetap tinggal di sana agar kelihatan lebih kompak,” kata Sri. (Nr/Rik)

Share This:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Twitter
Facebook
Google +

No Responses

Tinggalkan Balasan