Sertijab Enam Perwira, ini Pesan Kapolres Rohil

By: On:
Sertijab Enam Perwira, ini Pesan Kapolres Rohil

www.Newsriau.com– Hari ini, Jumat (30/09/16) Jajaran Kepolisian Resort Rokan Hilir lakukan mutasi enam perwira. Adapun enam jabatan yang disertijab yakni Kabag Sumba, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Rimba Melintang dan Kapolsek Batu Hampar.

Acara serah terima jabatan sejumlah perwira di jajaran polres Rohil ini dipimpin secara langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis, Sik di Halaman Mapolres, Jumat (30/09/16) di Kelurahan Banjar XII Ujung Tanjung, Rohil, Riau.

Jabatan lama  yang diserahterima yakni Kabag Sumba lama yaitu Kompol Setiyadi S.Pdi diserahkan kepada pejabat baru yakni Kompol Kompol M Harahap, pejabat Kasat Intelkam lama yang dipegang AKP A Rizky Siregar Sik akan digantikan oleh AKP P Banjarnahor, Kasat Narkoba yang dijabat oleh AKP Rihold Sihotang S.Kom digantikan oleh AKP Juliandi SH, Kasat Lantas lama AKP Zulfa Ronaldo Sik akan digantikan oleh AKP Galih Apria Sik.

Jabatan Kapolsek Rimbo Melintang dari Iptu Zulhainan akan dijabat oleh Ipda Boy Setyawan SH dan Kapolsek Batu Hampar yang dijabat oleh Iptu H Pakpahan akan dijabat oleh Ipda S Sijabat.

Selain Kapolres, giat serah terima jabatan ini dihadiri langsung oleh Wakapolres Rohil, Kompol Kurnia Sik, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil di jajaran Polres Rohil, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari.

Dalam amanatnya AKBP Hendry Posma Lubis Sik menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah banyak mengabdi dan berbuat selama bertugas di Polres Rokan Hilir. Kepada pejabat baru dia meminta agar segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru.

Selain itu Kapolres berharap kepada petugas yang baru dapat bekerja keras dan menampilkan serta berbuat yang terbaik buat organisasi Polri. Kapolres juga menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar mendukung dan mensukseskan program kerja seratus hari Kapolri sesuai dengan visi misi dan komitmen guna meningkatkan pelayanan publik berkaitan dengan reformasi kultur dan segera mencermati persepsi publik yang disampaikan ke Polri.

Di akhir amanatnya AKBP Hendri Posma Lubis Sik meminta kepada jajarannya agar meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari hari, berikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terhadap masyarakat, tegakan hukum secara profesional, transparan dan akuntabel untuk menjamin adanya kepastian hukum dan rasa keadilan.

“Jauhi dan hentikan tindakan yang mengarah kepada perbuatan yang dapat  merusak citra polri dan jaga netralitas dengan tidak memihak pada golongan tertentu,” pesan Kapolres. (Wisman)

Share This:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Twitter
Facebook
Google +

No Responses

Leave a Reply