Proyek Overlay Dalam Kota Bagansiapiapi Terkesan Pilih Kasih

By: On:
Proyek Overlay Dalam Kota Bagansiapiapi Terkesan Pilih Kasih

www.Newsriau.com– Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Murkhan Muhammad menerima keluhan masyarakat terkait pengerjaan proyek Overlay Jalan Dalam Kota Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko tidak merata dan terkesan pilih kasih.

“Banyak keluhan yang kami terima dari masyarakat, ada jalan yang kondisinya masih bagus tapi cepat ditangani. Sementara jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan dibiarkan begitu saja, sehingga masyarakat beranggapan bahwa pengerjaan proyek yang menelan dana puluhan milyar rupiah tersebut dikerjakan berdasarkan pesanan, bukan berdasarkan kebutuhan,” kata Murkhan kepada wartawan di Bagansiapiapi, Selasa (6/9).

IMG_20160906_115141_editIa menggambarkan kondisi jalan yang cukup parah itu diantaranya Jalan Danau Biru dan Jalan Gajah Mada yang ada di Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko.

Kerusakan jalan tersebut, menurut dia membuat aktivitas masyarakat menjadi terhambat, terlebih pada saat musim hujan.

“Kami minta Dinas Bina Marga dan Pengairan Rohil segera melakukan evaluasi dan peninjauan kembali terhadap ruas jalan yang akan dilakukan perbaikan sesuai keinginan masyarakat,” harapnya.

Meski demikian, ia berjanji akan menyampaikan persoalan tersebut kepada Pemkab Rohil.

“Belum meratanya pengerjaan proyek Overlay Jalan Dalam Kota Bagansiapiapi ini akan menjadi salah satu catatan yang nantinya akan kami sampaikan kepada pemerintah setempat pada pembahasan RAPBD Perubahan Rohil 2016,” katanya. (Nr/red)

Share This:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Twitter
Facebook
Google +

No Responses

Leave a Reply