Breaking News

Central Park Zoo yang Indah dan Mencerdaskan

berlibur di central park zoo deli serdang

Deli Serdang merupakan wilayah di Sumatera yang terkenal dengan wisata alamnya. Bahkan sekarang telah ada Central Park Zoo yang telah sukses menjadi ikon rekreasi di daerah ini. Sudah banyak foto-foto tentangnya yang berseliweran di media sosial sekelas Facebook dan Tiktok. 

Central Park Zoo sendiri merupakan destinasi elaborasi antara wisata alam dengan wisata edukasi. Selain pemandangannya yang indah, destinasi ini juga menampilkan berbagai binatang yang terkemas dalam bentuk kebun binatang mini. Kalau ingin mengetahui daya tarik destinasi yang lengkap, silakan baca ulasannya di sini:

Daya Tarik Central Park Zoo

Daya tarik Central Park Zoo yang pertama ialah, jumlah wahananya sangat lengkap. Di sini, pengunjung  bisa menemukan wahana waterpark, outbound hingga central game. Selain itu, jumlah binatang di kebun binatang Central Park Zoo juga banyak dan beragam. 

Selain mencari wahana wisata terbaik, traveller ke Central Park Zoo juga ingin untuk melepas penat. Ini wajar karena lokasi destinasi memang berada di tempat yang indah dan udaranya masih segar. Di sini juga terdapat banyak spot foto natural dan puluhan spot foto buatan untuk hunting. 

Baca : Pantai terindah di sumatera barat

Aktivitas Wisata di Central Park Zoo

Terdapat beberapa aktivitas wisata di Central Park Zoo yang menyenangkan. Di antaranya berenang di waterpark dengan puluhan wahana seluncur untuk anak-anak. Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan kolam renang khusus bagi kalangan orang dewasa. 

Pengunjung juga bisa berwisata edukasi dengan mendatangi kebun bintang mini. Di sini, traveller bisa belajar terkait binatang. Bahkan juga ada wahana bawah laut bagi pengunjung yang ingin melihat ikan hiu sirip hitam. Kalau hanya sekadar bersantai juga bisa karena pengelola sudah membangun taman lengkap dengan gazebo yang luas. 

Fasilitas Wisata di Central Park Zoo

fasilitas central park zoo

Karena terbilang destinasi populer, pengelola pun telah memfasilitasi Central Park Zoo dengan sarana yang lengkap. Di sini, sudah ada lahan parkir yang luar untuk segala macam kendaraan. Toilet dan ruang bilasnya juga bersih terawat sehingga pengunjung bisa menggunakannya dengan nyaman. 

Kalau ingin bersantap menu yang lezat, di Central Park Zoo juga tersedia. Pengunjung tinggal memilih restoran out door atau in door. Untuk harganya beragam namun masih terjangkau dan sebagian besar menunya adalah menu lokal. Namun pengunjung terlarang untuk membawa makanan ke dalam destinasi. 

Jam Buka dan Tiket Central Park Zoo

Central Park Zoo buka dari jam 09.00 sampai jam 17.00 sore. Namun waktu yang terbaik untuk berkunjung adalah pagi hari dan sore hari. Sedangkan kalau siang hari, matahari masih bersinar cukup terik. Kalau ingin menemukan angle foto yang bagus, maka sore hari sebelum tutup adalah waktu terbaik untuk berkunjung. 

Tiket di Central Park Zoo cukup terjangkau. Per orang hanya wajib membayar Rp50.000 saja. Namun itu sudah termasuk seluruh wahana termasuk kebun binatang dan waterpark. Sedangkan kalau untuk wahana outbound, kabarnya pengunjung harus membayar uang tambahan. 

Baca : keindahan pantai sorake

Lokasi Central Park Zoo

Central Park Zoo berada di Jalan Jamin Ginting KM 20, 4 Desa Sugau Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang. Ini memang kawasan yang asri dan permai. Kalau ingin berkunjung silakan gunakan Google Map atau langsung melihat papan nama yang ada di pinggir jalan. 

Berkunjung ke Central Park Zoo merupakan aktivitas wisata yang pasti menyenangkan. Untuk itu, silakan agendakan saat liburan nanti dan datangilah bersama seluruh keluarga Anda, supaya sensasinya lebih menyenangkan. 


Penulis : Tini


Type and hit Enter to search

Close