Breaking News

Ini Dia Pesona Mifan Waterpark yang Indah dan Menakjubkan

kolam renang mifan di padang

Kalau sedang berwisata di Kabupaten Padang Panjang Sumatera, jangan lupa untuk mampir di Mifan Waterpark. Ini merupakan destinasi yang tidak pernah sepi pengunjung, baik pengunjung lokal maupun turis dari manca negara. Salah satu penyebabnya ialah, banyaknya fasilitas wisata yang sudah standar internasional. 

Di artikel berikut ini, terdapat beberapa ulasan terkait pesona Mifan Waterpark. Silakan pengunjung mengambilnya sebagai pengetahuan, siapa tahu saat liburan nanti, ada rencana untuk mengunjunginya. Jadi, silakan dibaca ini ulasan yang dimaksud:

Pesona Mifan Waterpark

Mifan Waterpark merupakan destinasi kolam air yang cukup terkemuka di Padang Panjang. Selain areanya yang luas, destinasi juga berada di lingkungan yang asri sehingga pengunjung tidak akan kesulitan untuk menemukan spot foto alami. Ini pula yang menjadi alasan mengapa pengunjung betah berenang di Mifan Waterpark. 

Pesona berikutnya adalah, pengelola sudah membangun puluhan sarana permainan air yang bisa digunakan oleh si kecil. Keamanan sarana tersebut cukup terjamin karena kedalaman kolam sangat dangkal. Sekalipun demikian, orang tua tetap harus mendampinginya sembari menikmati berenang di kolam yang jernih. 

Mifan Waterpark tidak hanya menjadi destinasi wisata air yang eksotis. Tetapi, destinasi ini membuka ruang bagi pengunjung yang ingin berwisata alam dan edukasi. Bahkan untuk nama yang terakhir, pihak pengelola telah membangun Mini Zoo dengan jumlah hewan yang cukup ideal. 

Baca : Kolam renang terbaik di padang

Wahana Terbaik di Mifan Waterpark

Demi kenyamanan pengunjung, pihak pengelola telah membangun banyak wahana wisata. Sedangkan yang memiliki banyak penggemar di antaranya adalah Mifan Zoo, Drypark, Taman Air dan Batang Anai. Selain itu, di sini juga terdapat play ground yang akan menyenangkan anak-anak jika sudah bermain di dalamnya. 

Bagi orang tua yang tidak ingin berenang dan melihat kebun binatang, maka bisa bersantai di gazebo yang dikelilingi aneka bunga dan pepohonan. Di sini, suasananya sangat sejuk sehingga cocok digunakan untuk melepas penat. Pengunjung juga bisa bersantai sembari melihat si kecil yang sedang bermain-main di kolam dangkal. 

Lokasi Mifan Waterpark

Mifan Waterpark berada di Jalan Sultan Syahrir nomor 252 Silaing Bawah Kecamatan Padang Panjang. Kalau Anda ingin berkunjung ke sini, lokasinya sangat mudah karena berada di kawasan komplek Minangkabau Village. Sedangkan rute tercepat adalah melalui pusat Kota Padang yang berjarak 5 km saja yang bisa ditempuh dengan kendaraan darat selama 25 menit. 

Harga Tiket Masuk Mifan Waterpark

Harga tiket masuk di Mifan Waterpark sangat terjangkau. Untuk hari normal, pengunjung cukup membayar Rp40.000 saja. Namun kalau akhir pekan biasanya ada penambahan nominal menjadi Rp45.000. Nah, kalau pengunjung ingin memanfaatkan semua fasilitas yang ada, silakan bayar Rp85000 yang termasuk tiket terusan. 

Baca : Destinasi danau ranau sumbar

Jam Buka Mifan Waterpark

Kalau ingin berkunjung ke Mifan Waterpark maka datangilah di waktu yang tepat. Di sini, pengelola membuka destinasi dari jam 09.00 sampai jam 17.00. Sedangkan waktu yang tepat untuk berkunjung adalah pagi hari dan sore hari karena di siang hari biasanya suasana kolam cukup panas. 

Kalau Anda tidak memiliki gambaran terkait destinasi yang akan dikunjungi saat liburan nanti, maka coba kunjungi Mifan Waterpark. Di sini, Anda akan menemukan sensasi berwisata yang menyenangkan hingga enggan untuk beranjak pulang. Apalagi kalau sudah berhasil mengabadikan spot foto elegan yang berada di sana. 


Penulis : Tini

Type and hit Enter to search

Close