Breaking News

Pesona Destinasi Wisata Riverboarding di Kali Pusur

Pesona Destinasi Wisata Riverboarding di Kali Pusur - Wisata Riverboarding di Kali Pusur adalah salah satu tempat wisata di Desa Kali Pusur, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Riverboarding di Kali Pusur Klaten Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. 

Wisata Riverboarding di Kali Pusur, Klaten, Jawa Tengah memiliki keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Kendal untuk tidak mengunjungi Wisata Riverboarding di Kali Pusur, Klaten, Jawa Tengah yang memiliki keindahan yang tiada tara. 

wisata kali pasur di jawa tengah

Lokasi

Dimana lokasi tepat dari destinasi Wisata Riverboarding di Kali Pusur? seperti yang tertulis diatas lokasi terletak di Desa Kali Pusur, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Indonesia. 

Namun jika anda masih bingung letak atau letak Wisata Riverboarding di Kali Pusur saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Riverboarding di Kali Pusur Klaten Jawa Tengah di search google maps saja. 

Baca juga : Wisata pulau panjang di jawa tengah

Daya Tarik

Wisata Riverboarding di Kali Pusur Klaten Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang wajib anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. 

Penduduk lokal kawasan Wisata Riverboarding di Kali Pusur, Klaten, Jawa Tengah juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal maupun mancanegara. Kota Kendal juga terkenal dengan Wisata Riverboarding di Kali Pusur.

Wisata Riverboarding di Kali Pusur, Klaten, Jawa Tengah, adalah melakukan river boarding di Sungai Pusur. Aliran sungai yang memiliki banyak bebatuan menjadi tantangan tersendiri bagi pengunjung. 

Pasalnya, saat riverboarding Anda bisa merasakan keseruan di riverboarding board yang ia tunggangi. Keseruannya adalah ketika Anda bisa berlenggak-lenggok di derasnya arus air.

Apa Saja Pesona Destinasi Wisata Riverboarding di Kali Pusur?

Wisata Riverboarding awalnya merupakan hobi komunitas pecinta alam, Pasmaja. Tapi kemudian terus menjadi tur komersial. Meski baru dimulai pada tahun 2012, banyak wisatawan dari luar Klaten yang sudah mencobanya. Tridoyo Suryo Saputro, salah satu penyelenggara tur mengatakan, lapangan riverboarding di Kali Pusur cocok untuk pemula.

Fasilitas

Wisata Riverboarding di Kali Pusur, Klaten, Jawa Tengah dapat dikatakan sebagai wisata alam yang memiliki beberapa fasilitas dan pelayanan, antara lain sebagai berikut:

• Area Parkir Kendaraan

• Tempat peristirahatan

• Kamar mandi/MCK

• Warung makan dan banyak lainnya

Transportasi

Bagi wisatawan asal kota Klaten sudah tidak bingung lagi untuk mengunjungi lokasi Wisata Riverboarding di Kali Pusur, Klaten, Jawa Tengah. Namun, bagaimana dengan wisatawan dari luar kota bahkan luar negeri, tentunya mereka bingung dan takut tersesat. Namun jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Klaten, saya punya solusinya agar tidak tersesat. 

Tentunya alat transportasi apa yang anda gunakan untuk berwisata ke Riverboarding dikalikan dengan penggunaan kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. 

Baca juga : Pesona pulau satonda di Nusa Tenggara Barat

Anda bisa menanyakan petunjuk arah Wisata Riverboarding di Kali Pusur, Klaten, Jawa Tengah, di google maps. Karena menggunakan sebuah kendaraan pribadi akan terasa lebih menyenangkan daripada menggunakan sebuah transportasi umum. 

Namun jika anda menggunakan kendaraan umum seperti : bus umum atau angkutan lainnya juga tidak menjadi masalah besar, karena anda bisa berhenti di Polanharjo. Setelah itu dilanjutkan dengan menggunakan ojek atau kendaraan pribadi anda menuju Desa Kali Pusur hingga tiba di lokasi Wisata Riverboarding di Kali Pusur yang satu ini.


Penulis : Novita


Type and hit Enter to search

Close