Breaking News

Keuntungan Menggunakan SHOPBACK yang Tidak Bisa Anda Lewatkan!

manfaat Aplikasi SHOPBACK

Siapa sih yang tidak menginginkan cashback saat berbelanja online? Pasti, rata-rata pengguna e-commarce memburu voucher cashback yang disediakan. Tapi, sayangnya voucher tersebut memiliki batas waktu.

Bagi Anda yang menginginkan cashback saat berbelanja online tanpa batas waktu, Anda bisa menggunakan aplikasi yang sedang booming akhir-akhir ini, apalagi kalau bukan Shopback.

Keuntungan menggunakan shopback sangat banyak, salah satunya memberikan cashback ke pada para penggunanya sebesar 30%. Cashback tersebut dapat Anda miliki, jika Anda menggunakan toko online untuk berbelanja.

Baca juga : Menggunakan aplikasi live worksheet

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat penjelasan mengenai aplikasi shopback di bawah ini!

Apa itu SHOPBACK?

Aplikasi Shopback merupakan sebuah aplikasi yang menjadi salah satu solusi berbelanja hemat yang perlu Anda coba. Yang mana, jika Anda menggunakan aplikasi ini untuk berbelanja online, Anda bisa endapatkan cashback hingga 30%.

Aplikasi ini sudah dirilis sejak 23 Mei 2016 silam, hingga sekarang shopback sudah digunakan oleh 10 juta pengguna. Aplikasi yang ditawarkan olah ShopBack ini cukup hemat ruang, yang mana hanya memerlukan ruang sebesar 16,66 MB.

SHOPBACK untuk Apa?

Lalu, apa keuntungan menggunakan shopback? keuntungan yang diberikan oleh shopback cukup banyak. Salah satunya ialah untuk mendapatkan cashabck, ptomo, diskon, voucher, kupon ekslusif dan potongan harga.

Yang mana semua itu bisa Anda dapatkan secara gratis melalui aplikasi shopback. Bukan hanya itu saja, shopback bisa digunakan sebagai perantara saat Anda sedang berbelanja online.

Bahkan, Anda juga bisa menghemat pengeluaran hingga jutaan rupiah. Selain itu, setiap akhir tahun shopback mengadakan event yang disebut shopfest. Event tersebut biasanya diadakan mulai bulan September – Desember.

Manfaat SHOPBACK

Nah, bagi Anda yang bertanya-tanya manfaat apa yang diberikan oleh shopback. Tenang saja, aplikasi ini akan memberikan banyak manfaat untuk Anda. Salah satu manfaatnya ialah pemberian cashback setiap berbelanja di e-commarce hingga 30%.

Anda juga akan mendapatkan notifikasi penawaran terbaik dari shopback. Selain itu, Anda bisa dengan mudah mengecek status dan cashback yang Anda dapatkan. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan saat menerima pembayaran dan cashback.

Kekurangan dan Kelebihan SHOPBACK

Sebelum mengistall aplikasi ini lebih baiknya, Anda mengetahui kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi satu ini.

• Kekurangan

- Cashback masuk ke saldo terlalu lama

- Cashback tidak dapat masuk ke dompet digital

- Cashback tidak bisa dicairkan, jika jumlahnya terlalu besar

- Proses validasi terlalu lama

- Sering terjadi bug

• Kelebihan

- Berbelanja dapat cashbak dan bisa diterik menggunakan rekening

- Mendapat keuntungan dengan mengundang teman menggunakan kode referal

- Memiliki berbagai macam metode pembayaran

- Membantu dalam berbelanja online

- Aplikasi yang cocok digunakan oleh kaum rebahan, karena aplikasi ini terbilang simpel digunakan

Baca juga : Mengelola keuangan dengan aplikasi jago

Cara Menggunakan SHOPBACK

Bagi Anda yang masih bingung tentang cara menggunakan ShopBack, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini!

- Buka aplikasi ShopBack

- Pilih salah satu toko online yang tersedia 

- Kemudian klik toko online yang Anda pilih

- Pilihlah barang-barang yang ingin Anda beli dan lakukan pembayaran seperti biasanya

- Tunggulah beberapa saat hingga masa perekaman dan validasi cashback selesai

- Setelah itu, cashback akan dikirim ke akun Anda

Bagaimana keuntungan menggunakan shopback, sangat menggiurkan bukan? Dengan menggunakan aplikasi satu ini, Anda akan menikmati berbagai macam keuntungan lainnya. Anda juga bisa menikmati berbagai macam fitur yang diberikan.


Penulis : Tini


Type and hit Enter to search

Close