3 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Wajib Dicoba!

dapat uang dari aplikasi

Apakah Anda adalah salah satu dari kaum rebahan? Jika iya, Anda pasti ingin mendapatkan uang hanya dengan rebahan saja bukan? Salah satu cara yang cocok digunakan untuk kaum rebahan ialah mencoba aplikasi penghasil uang terbaru.

Pada masa kini banyak aplikasi yang menawarkan cara mendapatkan uang secara mudah dan instan. Yang Anda perlukan hanyalah data atau wifi, handphone serta aplikasi yang bersangkutan.

Dari sekian banyak aplikasi yang menawarkan uang kepada para penggunanya. Anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi terbaru berikut ini untuk menghasil uang.

Baca juga : Usaha sampingan jualan pulsa dll

Aplikasi Penghasil Uang Terbaru yang Bisa Anda Coba

Menghasilkan uang hanya dengan modal handphone dan wifi atau data saja memanglah menyenangkan. Apalagi bisa dikerjakan kapanpun dan dimanapun sesuai mood.

Untuk menghasilkan uang hanya dari rebahan saja, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi penghasil uang terbaru berikut ini! 

TappyBoxPro

Apk TappyBoxPro merupakan salah satu apk penghasil uang yang baru saja rilis, tepatnya pada 24 Maret 2021. Walaupun baru dirilis, apk ini diunduh lebih dari 100.000 kali.

Untuk memperoleh cuan Anda perlu menyelesaikan tugas harian yang diberikan. Di antara tugas harian yang bisa Anda selesaikan ialah bermain game, check-in, mengundang teman dan lain sebagainya.

Bahkan app ini juga menyediakan berbagai macam video lucu untuk Anda tonton. Anda pun bisa menikmati semua fitur yang disediakan secara gratis. Untuk mengunduhnya Anda perlu menyiapkan ruang sebesar 15,78 MB.

SnackVideo TikTok Penghasil Uang 2022 – Konten Job

Apk ini berbeda dengan apk penghasil uang lainnya, yang mana pada apk ini Anda diminta untuk menjual video yang Anda miliki untuk mendapatkan uang. Video yang Anda jual bisa enghasilkan hingga 500k.

Sebelum menjual video Anda harus menguploadnya pada google drive terlebih dahulu. Setelah itu Anda bisa menyalin link video Anda pada formulir penjualan video yang relah disediakan.

Selain menjual video Anda, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman. Anda juga bisa mendapatkan uang dari penghasilan teman yang menggunakan kode referral Anda.

Keuntungan yang bisa Anda peroleh ialah 10% dari masing-masing pengguna yang menggunakan kode referral Anda. Untuk mengunduh app ini Anda perlu menyiapkan ruang sebesar 5,9 MB.

Baca juga : Trend teknologi masa depan

LuckyCash

Luckycash juga menawarkan uang kepada Anda dengan mengumpulkan kredit sebanyak-banyaknya. Yang mana kredit tersebut bisa Anda tukar dengan kartu hadiah atau menariknya menjadi uang tunai dengan menggunakan PayPal.

Untuk mendapatkan kredit tersebut, aplikasi ini menawarkan berbagai macam cara untuk Anda. Salah satunya ialah dengan menjadi sponsor para pemain baru, yang mana nantinya Anda akan mendapatkan 30% penghasilan dari para pemain baru.

Selain itu Anda juga bisa mengisi survei, menguji aplikasi, play game atau menonton video. Semua misi yang Anda selesaikan akan memberikan kredit yang bisa ditukar uang nyata.

Apk ini juga menyediakan sebuah kontes untuk para user, yang mana kontes tersebut dikenal dengan nama DOUBLE WIN. Dalam kontes tersebut Anda bisa memenangkan berbagai macam hadiah termasuk uang tunai.

Nah, itu dia tiga rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa Anda coba. Anda juga bisa mencoba apk viral lainnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Anda juga bisa mencoba apk baru lainnya yang disediakan di PlayStore. Selain menemukan apk untuk memperoleh uang, Anda juga bisa menemukan apk yang berisi tentang panduan menghasilkan uang.


No comments for "3 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Wajib Dicoba!"