Ide Pemasaran Real Estat yang Sangat Sukses

memanfaatkan teknologi untuk berbisnis

Ide Pemasaran Real Estat yang Sangat Sukses - Sebagai seorang profesional real estate, Anda ingin mengembangkan bisnis Anda, dan pemasaran memainkan peran besar dalam menarik perhatian klien potensial. Sebuah studi menemukan 87% pembeli rumah membeli rumah mereka melalui agen real estat. Jelas ada pasar untuk agen real estat. Tapi bagaimana Anda bisa mencapai prospek?

Pada artikel ini, saya telah mengumpulkan beberapa ide pemasaran real estat yang digunakan agen top untuk mempromosikan bisnis mereka. Baik Anda baru memulai atau seorang makelar berpengalaman yang ingin menarik klien baru, kiat pemasaran ini akan membantu Anda membuat rencana pemasaran yang sukses.

Baca juga : Menulis bisa menghasilkan uang

Buat situs web

Membuat situs web untuk bisnis real estat Anda akan menunjukkan kepada calon klien apa yang Anda tawarkan. Sertakan cantuman di situs Anda dan perbarui secara teratur ini akan membuat prospek tetap datang ke situs Anda saat mereka mencari properti.

Bangun blog

Anda dapat memulai blog dan membuat konten yang dioptimalkan untuk SEO. Ini memastikan posting Anda muncul di hasil pencarian prospek setiap saat. Alat seperti Google Analytics dapat membantu Anda menemukan istilah pencarian dan kata kunci yang dicari klien target Anda dan akan menginspirasi Anda dengan ide topik baru. Permudah mereka untuk menavigasi ke situs web utama Anda dan menautkan ke halaman profil Anda di situs real estat lain.

Coba experiential marketing

Experiential marketing melibatkan prospek Anda dan "mengundang audiens untuk berinteraksi dengan bisnis dalam situasi dunia nyata". Selenggarakan tur ke area tempat Anda menjual, adakan acara untuk mengajari pembeli rumah di area tersebut tentang proses membeli rumah, atau atur open house dan undang pembeli untuk melihat rumahnya.

Apa Saja Ide Pemasaran Real Estat yang Sangat Sukses?

Bermitra dengan bisnis lokal

Gunakan koneksi lokal Anda dan bermitra dengan butik pakaian, ruang pamer dekorasi rumah, dan kedai kopi untuk mempromosikan cantuman, dan undang mereka untuk berpartisipasi dalam acara open house. Cara unik untuk mendorong prospek mengunjungi open house Anda, buatlah toko pop-up di berbagai ruangan di rumah.

Jalankan promosi Instagram berbayar

Instagram adalah alat lain untuk berhubungan dengan pembeli rumah, mempromosikan cantuman Anda, dan mengembangkan merek Anda. Iklan Instagram memungkinkan Anda untuk memilih audiens target, anggaran, jenis posting (misalnya gambar, video), dan durasi promosi Anda. Anda dapat menggunakan tagar yang ditargetkan untuk memastikan posting disajikan kepada orang-orang yang ingin Anda jangkau.

Minta referensi

Anda tidak meminta referensi, Anda seharusnya melakukannya. Selain itu sertakan permintaan rujukan di email Anda. Beberapa agen penjual akan menawarkan untuk merencanakan pesta rumah baru bagi pemilik rumah baru mereka dan menggunakan daftar pesta/tamu untuk bertemu dengan pembeli potensial. 

Baca juga : Aplikasi edit video keren

Buat video Anda sendiri

Bukan rahasia lagi bahwa video bisa menjadi alat yang ampuh untuk agen penjual. Hal itu tidak perlu biaya ribuan. Baik Anda mencari video yang diproduksi dengan sangat baik seperti di bawah ini yang menampilkan testimonial klien, atau menggunakan perangkat lunak video untuk merekam pesan dari laptop Anda.

Selenggarakan bersama webinar

Ingin memudahkan calon pembeli atau penjual di daerah Anda untuk memahami pasar saat ini? Bermitra dengan pemberi pinjaman lokal, perusahaan judul, atau bahkan layanan pementasan favorit Anda dan selenggarakan webinar tentang topik yang akan menarik minat mereka yang berpikir untuk pindah ke real estat. Itu saja beberapa ide pemasaran real estat yang sangat sukses.


Penulis : Novita

No comments for "Ide Pemasaran Real Estat yang Sangat Sukses"