Arti dari Mobil Otonom Bagi Sepeda Motor

teknologi modern masa depan

Arti dari Mobil Otonom Bagi Sepeda Motor - Munculnya kendaraan otonom telah menyebabkan tanda tanya besar menggantung di masa depan sepeda motor. Mobil yang digerakkan oleh AI adalah mesin yang cerdas dan digerakkan oleh logika, dilengkapi dengan teknologi modern dan fitur keselamatan yang inovatif. Sepeda motor justru sebaliknya. Mereka bisa berbahaya, mereka bisa irasional, dan sifat mendebarkan mereka yang membuat mereka begitu menarik bagi pengendara. 

Koeksistensi Adalah Kunci

Tidak peduli seberapa canggih kendaraan otonom bagi Sepeda Motor, akan selalu ada kebutuhan bagi mereka untuk bekerja bersama mesin yang dioperasikan manusia. Truk-truk besar yang membawa kargo khusus, yang membutuhkan pengemudian presisi dan manuver yang tidak lazim adalah contoh utama: pengiriman bilah turbin angin adalah sesuatu yang bergantung pada jalan umum. 

Baca juga : Cara merawat kendaraan bermotor

Tetapi tidak dapat dilakukan dalam arus lalu lintas biasa. Kendaraan layanan darurat yang diizinkan untuk melanggar hukum untuk menanggapi situasi darurat adalah hal lain. Sebelum mobilitas otonom apa pun dapat menjadi pilihan transportasi utama, solusi harus ditemukan untuk mengakomodasi dua contoh tersebut bersama dengan masalah sepeda motor. 

Jalan harus dibagi antara pengguna manual dan kendaraan yang digerakkan oleh AI karena tidak ada opsi mobilitas satu ukuran untuk semua. Bukan untuk satu kota atau negara, atau seluruh planet. Selain itu, sebelum kita dapat beralih ke solusi mobilitas yang sepenuhnya otonom, harus ada masa transisi. Selama masa transisi itu, sepeda motor dan mobil harus hidup berdampingan. 

Dan jika mereka dapat hidup berdampingan selama masa transisi, maka mereka dapat terus hidup berdampingan secara permanen, tentunya? Apa yang terjadi pada aturan jalan seperti penyaringan jalur? Pengemudi mobil manusia adalah salah satu penyebab terbesar kecelakaan sepeda motor.

Apa Saja Arti dari Mobil Otonom Bagi Sepeda Motor? 

Itu tidak mengherankan karena kita semua membuat kesalahan penilaian, atau lupa untuk melihat dengan benar sebelum melakukan manuver. Kami hanya manusia, dan itulah keterbatasan kami. AI, di sisi lain, tidak membuat kesalahan. Dan jika ya, itu tidak akan membuat mereka sering.

Apakah Ini Akhir Dari Sepeda Motor?

Sama sekali tidak. Peluncuran jalan otonom yang siap mengemudi akan lambat , dan terbatas pada area kecil sampai teknologi benar-benar berkembang lebih jauh. Kampus universitas adalah tempat uji yang ideal untuk teknologi seperti ini, bersama dengan taman bisnis, komunitas tertutup, dan area khusus tertutup yang paling diuntungkan dari teknologi.

Peluncuran akan lambat, dan sementara itu akan berkembang, sepeda motor akan dimasukkan dalam ekspansi, dan tidak dikecualikan darinya. Selain itu, sepeda motor tidak bisa hilang begitu saja. Itulah masalah dengan banyak artikel spekulasi AI-mobil vs sepeda motor ini. Ini sering hanya dilaporkan melalui lensa dunia pertama.

Baca juga : Penyebab mesin kendaraan cepat panas

Sebenarnya, transisi apa pun ke mengemudi otomatis hanya akan memengaruhi sebagian kecil populasi dunia dalam jangka pendek. Ini adalah negara-negara kaya yang akan menjadi pengadopsi awal. Mobil mungkin menjadi pilihan transportasi standar di belahan dunia lain, tetapi di banyak bagian dunia, sepeda motor. 

Bukan mobil, yang berfungsi sebagai pekerja keras keluarga, dan kepemilikan mobil listrik, otonom, atau sebaliknya melampaui banyak pendapatan. Tentu saja, sepeda motor bisa menghilang di beberapa daerah, tetapi secara global, itu adalah penyelamat yang tak tergantikan. Itulah ulasan tentang arti dari mobil otonom bagi Sepeda Motor. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.


Penulis : Novita


No comments for "Arti dari Mobil Otonom Bagi Sepeda Motor"