Breaking News

Mengenal Aneka Merk Sarung

Sarung merupakan alat ibadah yang sering digunakan oleh seorang pria. Di Indonesia permintaan akan sarung pun cukup besar terlebih saat bulan Ramadhan.  Hal ini menyebabkan para produsen berlomba-lomba untuk memproduksi sarung dengan aneka warna dan motif. Banyaknya merk sarung tentunya membuat kita sebagai konsumen untuk memilih sarung mana yang nyaman dipakai dan juga awet.

Di bawah ini adalah rekomendasi sarung yang dapat dipilih untuk digunakan beribadah :

1. Merk Sapphire 

sarung merek Sapphire

Sarung dengan merk ini merupakan sarung dengan katun yang halus kualitas pertama. Terdapat dua motif yaitu motif lilin dan maestro.sapphire dengan motif lilin yaitu motifnya berupa garis vertical. 

Harnya antara Rp76.000 s.d Rp180.000. sedangkan untuk motif maestro motifnya garis dan pola horizontal dimana harganya berkisar antara Rp56.000 s.d Rp150.000. sarung ini sangat nyaman untuk digunakan dan tersedia banyak warna.

Baca juga : Bisnis hampers hari raya idul fitri

2. Merk Atlas 

sarung merek atlas

Terdapat 3 jenis merk sarung atlas yang banyak dikenal oleh masyarakat yaitu sarung atlas 550, sarung atlas junior dan sarung atlas jacquard. Sarung atlas 550 adalah sarung dengan motif kotak-kotak dengan macam aneka warna. Sarung atlas 550 juga bisa bertahan dalam waktu lama. Harga sarung tersebut berkisar antara 47.500 s.d Rp 190.000

Untuk merks sarung atlas juniaor biasanya digunakan untuk anak-anak. Bahannya cukup nyaman dengan warna menarik yang dapat digemari oleh anak-anak. Dengan demikian, sarung atlas junior ini sangat baik digunakan oleh anak-anak meskipun dalam aktivitas yang tinggi. Harga dari sarung ini berkisar antara Rp 35.000 s.d Rp 80.000

Sedangkan sarung merk atlas jacquard adalah sarung dengan motif kembang klasik.  Bahan-bahan yang digunakan pun memiliki kualitas yang tinggi dan sangt cocok digunakan dalam berbagai kebutuhan. Harga sarung ini berkisar antara Rp 120.000 s.d Rp 292.500.

3. Merk Wadimor

sarung merk wadimor

Sarung dengan merk wadimor yang paling dikenal oleh masyarakat adalah hujan gerimis gunungan, relief dan madras. Hujan gerimis gunungan merupakan model sarung dengan merk wadimor yang paling favorit. Harganya pun juga cukup murah yaitu berkisar antara Rp58.000 s.d Rp 86.000. sedangkan untuk merk relief  dengan motif kotak-kotak dimana harganya berkisar antara Rp52.000 s.d Rp95.000.

Merk Madras adalah model sarung merk wadimor dengan motif garis vertical dimana harganya antara Rp55.000 s.d Rp115.000. Sarung ini menggunakan bahan katun alus dengan paduan waran yang sangat unik.

4. Merk Gajah Duduk

sarung gajah duduk

Sarung dengan merk gajah duduk merupakan merk yang sangat populer di Indonesia. Terdapat 3 jenis merk gajah duduk yang paling sering dipakai yaitu gajah duduk Marrakesh, gajah duduk maestro dan gajah duduk signature. 

Ketiga jenis tersebut memiliki harga yang berbeda, untuk gajah duduk marakesh biasanya harga sekitar Rp132.000 s.d Rp450.000, gajah duduk maestro harga Rp Rp100.000 s.d Rp 222.000 dan untuk gajah duduj signature harga berkisar Rp 128.000 s.d Rp 270.000. Ketika jenis sarung tersebut sangat elegan yang memiliki motif dan warna yang beragam, kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. 

Baca juga : Tips supaya jualan laku

5. Merk BHS

sarung merk bHS

Sarung merk BHS biasanya memiliki rentang harga Rp485.000 sampai dengan Rp 1.650.000. biasanya dikenal sebagi sarung songket , dimana paduan warnanya sangat serasi dalam kerapatan benang sehingga motinya sangat indah. Sarung ini memang sangat cocok digunakan oleh kalangan menengah ke atas.

Dengan berbagai macam jenis tersebut tentunya sebagai konsumen kita harus memilih sarung yang dapat digunakan dengan nyaman dan tentunya disesuaikan dengan budget yang dimiliki.


Sumber : Anis Nurul A


Type and hit Enter to search

Close