Breaking News

6 Jenis Aset Jauh Lebih Berharga Dari Pada Uang

Kecerdasan finansial dan akhirnya bisa membuat anda itu menjadi lebih bijak dalam menjalani hidup ini. Kali ini akan membahas tentang 6 jenis aset yang jauh lebih berharga dari pada uang sampai milyaran bahkan ratusan milyaran. 

Memungkiri Kalau Anda memegang financial khusus mempunyai apasaja mobil mewah, rumah mewah, dan asset lain sebagainya. Tidak salah anda menganggap itu menjadi sebuah tolak ukur kesuksesan. Ada 6 jenis aset lain yang sebetulnya ada sepelekan tapi itu juga menjadi tolak ukur kesuksesan.

Baca juga : Jenis pekerjaan bisa menghasilkan jutaan rupiah

1. Keluarga

keluarga bahagia

apa artinya banyak uang tapi kalau nggak punya keluarga. Kata kunci ini banyak orang kaya yang keluarganya itu berantakan. Banyak orang kaya raya tapi anaknya menggunakan narkoba, Berapa banyak orang kaya tapi istrinya nggak bahagia. menurut saya keluarga itu jauh lebih berharga terutama untuk orang yang kaya raya. jadi Oleh sebab itu saya mau tegaskan bersyukurlah kalau punya keluarga yang harmonis.

2. Lingkungan yang positif

memilih tim solid

Lingkungan yang positif punya sirkel yang mendukung sirkel yang men-support. Lingkungan sangat berpengaruh karena dari orang-orang yang mendukung anda yang mau berkerja sama dengan anda itu harus anda syukuri. 

Berkat dukungan dari mereka anda bisa sesukses pada saat ini. Dan banyank bersyukur anda punya tim dan banyak teman dari media sosial dan saya yakin mereka juga bukan orang yang berangkat dari orang kaya raya mereka berangkat dari nol, dan sama-sama sukses akan menghargai proses perjalanan ini.

3. Tubuh sehat

pentingnya tubuh yang sehat

Memiliki tubuh yang sehat, punya tubuh yang sehat Itu penting. banyak orang-orang diluar yang kaya raya tetapi tidak sehat. Jadi mempunyai tubuh yang sehat sangatlah penting. Coba bayangkan mereka itu untuk meluangkan waktu untuk meminum suplemen dan nutrisi yang sehat tapi tubuhnya nggak sehat dan akhirnya berakhir mati. apakah itu dikatakan aset yang paling hebat. kalau memang punya pilihan sih lebih baik kita hari ini punya tubuh yang sehat, yang seringkali dilupakan oleh generasi zaman sekarang. 

Ya bersyukur kalau melihat orang lain memang lebih dari anda lebih besar dari Anda rumahnya lebih cantik dari Anda. Jangan salah orang yang kaya raya itu hutangnya banyak, bahkan hutangnya itu kurs dolar dan belum yang terhitung pada jatuh temponya saat ini. anda dengan melihat bahwa hidup itu tidak lebih baik dari kemarin belum tentu lebih bagus kan. Lebih baik anda nggak ada hutang ya kan.

4. Pasangan yang mendukung

pasangan hidup yang mendukung

Punya pasangan yang mendukung itu adalah aset yang sangat berharga. buat apa anda punya pasangan tetapi setiap hari berantem sama pasangan anda, ingin terlihat keren bermesra-mesraan didepan orang, biar dipandang di depan orang kakak itu lebih baik dari kita. bersyukur kita punya pasangan yang sangat mendukung ketika susah dan senang.

Baca juga : Investasi yang bisa menguntungkan

5. Bersyukur

mensyukuri keadaan

lebih banyak mensyukuri apa yang sudah anda miliki. Ya melihat orang lain lebih baik nggak ada salahnya kita terinspirasi dan termotivasi dari dia. Tapi jangan terus setiap hari panas akhirnya konslet kalau kamu yang sakit akhirnya aset yang berharga kamu hilang. 

6. Pekerjaan

optimis bekerja

Selain kesehatan yang paling penting juga kalau kamu saat ini masih punya pekerjaan. kamu tahu betapa banyak pengangguran, kamu masih punya pekerjaan masih punya penghasilan. Meskipun tidak seberapa, kalau kamu tahu nggak punya pekerjaan baru tahu betapa susahnya.

Anda harus sabar, terus menjadi pribadi yang lebih berkualitas sambil terus menumpah dan mengangkat diri kita. dan akhirnya membuat kita jauh menjadi lebih baik.


Sumber : Sukses Before
Editing Penulisan : Dwi


Type and hit Enter to search

Close