Breaking News

Temukan Keseruan Edit Video dengan 3 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Di masa pandemi aktivitas luar ruangan sangat dibatasi oleh pemerintah. Kamu tidak akan leluasa berbelanja, bermain, bekerja, sekolah, les dan lain sebagainya. Namun Kamu tidak perlu khawatir semua itu bisa dilakukan di rumah.

Sekarang banyak bertebaran beragam apps yang bisa Kamu gunakan untuk menunjang aktivitasmu. Kamu tidak perlu galau atau takut lumutan karena berdiam diri di rumah.

Kamu bisa mengedit video menjadi jedag jedug untuk menghabiskan waktu selama di rumah. Sekalian Kamu bisa mempelajari sekaligus bermain tentang cara pembuatan video dan film. Silahkan mencoba 3 aplikasi edit video jedag jedug ini selama di rumah!

Rekomendasi 3 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug

Kamu bingung karena tidak pernah mengedit video? Atau Kamu bingung menentukan aplikasi bagus dan keren yang bisa digunakan untuk edit video? 3 aplikasi edit video jedag jedug ini jawabannya!

1. VN Video Editor Maker VlogNow

VN video editor mudah

Ini dia rekomendasi pertama untuk Kamu. apps satu ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Tidak kebayang bukan betapa rekomendasinya aplikasi ini!

Apps ini memiliki fitur panduan, yang mana dapat membantu Kamu saat akan mengedit video terkhusus menjadikannya jedag jedug. Fitur lain yang jarang diberikan oleh apps lain ialah tanpa adanya watermark.

Dengan begitu Kamu bebas mengedit video tanpa mengkhawatirkan watermark. Setelah videomu selesai Kamu bisa memamerkannya di sosial media yang kamu miliki.

2. CapCut

gampang edit video capcup

Aplikasi edit video yang sudah berhasil memikat hati lebih dari 50.000.000 netizen Indonesia. Kamu bisa mengunduh versi terbarunya yaitu, versi 2.9.1, yang mana sudah diupdate sejak 1 Maret kemarin.

Fitur yang banyak diincar oleh para pengguna ialah kualitas yang tinggi. Di mana Kamu bisa menggunakan filter yang canggih serta efek kecantikan. Kamu juga tidak perlu khawatir akan mendapatkan cela dalam videomu.

Fitur lainnya adalah stiker beserta teks yang menjadi trending teratas. Yang mana keduanya siap untuk Kamu gunakan. Selain itu efek magis dapat menjadikan video lebih keren.

3. Kinemaster: Best Video Editor & Film Maker

aplikasi yang sering digunakan youtuber

Aplikasi ini diluncurkan pada 26 Desember 2013 lalu. Aplikasi terbaik dalam edit video dan pembuatan film ini sudah memikat lebih dari 100 juta pengguna.

Bahkan pengeksporan video yang dilakukan oleh apps satu ini mencapai 4k 2160p pada 30FPS. Kamu juga bisa berlangganan apps ini, sehingga saat mengedit video Kamu bisa mendapatkan akses untuk menggunakan aset yang berada di Toko aset Kinemaster.

Di mana Toko Aset ini menyediakan berbagai macam produk yang sangat membantu Anda untuk menghasilkan video yang lebih keren. Seperti penyedian musik gratis, klip untuk video, stiker keren dan masih banyak lagi.

Tidak lupa juga bahwa setiap minggunya apps ini akan memperbarui versinya. Untuk ukurannya pun tidak memakan banyak ruang. Apps ini membutuhkan 62,34 MB untuk penyimpanan ruang di smartphone Kamu.

Bagaimana dengan 3 aplikasi di atas, tertarik untuk mencoba? Dengan menggunakan salah satu aplikasi tersebut, Kamu juga bisa menjadikan videomu lebih gedag jedug lagi

Apalagi Kamu ingin memposting hasil video Kamu di sosial media. 3 aplikasi edit video jedag jedug di atas wajib Kamu coba. Kamu tidak akan malu dengan hasil editan video yang super keren.

Kamu bisa dengan bangga memamerkan hasil edit videomu kepada publik. Aplikasi tersebut juga cocok digunakan untuk pemula. So, don’t worry!


Penulis : Tini Yagierra


Type and hit Enter to search

Close